5. Fünf

6.2K 758 9
                                    

Taehyung dan Jungkook sedang berada di kamar setelah makan siang tadi, Jungkook sedang asyik menatap televisi yang menampilkan kartun anak dan Taehyung duduk kursi dekat meja dengan tangan memegang ponsel.

Ponsel miliknya kemudian ia letakkan di atas meja. Kemudian ia mengalihkan perhatiannya kearah Jungkook yang berbaring sambil menatap televisi.

"Kookie kemari." Panggil Taehyung dengan tangan melambai—gestur memanggil. Jungkook yang melihat itu segera beranjak menghampiri Taehyung.

Setelah Jungkook berada dihadapannya, Taehyung memasang wajah jahil. Tangan Taehyung mengusap bagian belakang telinga Jungkook dan kemudian telinga dan ekor serigala Jungkook hilang. Taehyung tetap mengusap bagian yang sama hingga telinga dan ekor serigala anak itu kembali. Berulang kali ia melakukan itu.

Jungkook menatap Taehyung dengan mata yang berkaca-kaca, hidungnya mulai memerah dan tiba-tiba, "Huwee..." tangisnya pecah.

Taehyung yang melihat itu langsung menhentikan aksi jahilnya, mengangkat Jungkook dan mendudukkan anak itu dipangkuannya.

"Kenapa menangis? Cup cup sudah, jangan menangis ya." Ujar Taehyung menenangkan, tangannya mengusap punggung kecil itu.

"Jangan begitu, capek berubah terus." Ujar Jungkook sambil sesenggukan. Tangan kecil anak itu mencengkram erat baju Taehyung.

"Iya, hyung minta maaf ya?" Jungkook yang dimintai maaf itu hanya menganggukkan kepala, dan lebih masuk dalam pelukan Taehyung.

***

Sudah seminggu Taehyung pulang dari wajib militernya, dan pagi hari ini ia harus bersiap untuk pergi ke kafe—tempatnya bekerja.

Ini pagi yang cukup merepotkan, karena ia harus mengurus buntalan serigala miliknya yang susah bangun pagi. Dan kini Taehyung sedang membantu Jungkook memasang sepatu boots merahnya, sedangkan Jungkook matanya sedikit berair menahan kantuk.

"Ayo berangkat Kookie." Ujar Taehyung sambil menggenggam tangan mungil milik Jungkook, namun anak itu hanya berdiri ditempat sesekali menguap.

Karena melihat Jungkook masih mengantuk, Taehyung memutuskan untuk menggendongnya, ia berjalan kearah kafe dekat flatnya dengan Jungkook yang sudah tidur digendongannya.

"Selamat pagi semua!" Sapa Taehyung riang saat memasuki kafe yang belum buka itu.

"Oh kau jadi bekerja hari ini ya? Selamat datang kembali." Ujar seorang pria menyambut Taehyung.

"Iya, aku tidak bisa berlama lama di flat dan menitipkan kafe padamu Hoseok hyung." Ujar Taehyung pada seseorang yang menyambutnya tadi—Hoseok.

"Tenang saja, aku akan menjaga kafe milikmu dengan baik. Oh apa dia yang kau ceritakan kemarin?" Tanya Hoseok saat melihat seseorang digendongan Taehyung.

"Ya, dia yang kuceritakan ditelfon kemarin." Jawabnya sambil menganggukkan kepala.

"Dia manis sekali." Puji Hoseok saat melihat sedikit wajah Jungkook yang terlelap.

Taehyung hanya mengangguk menyetujui pujian yang dilontarkan Hoseok. Kemudian ia pamit pergi menuju ruangan miliknya.

***

Taehyung meletakkan tubuh kecil Jungkook disofa ruang kerjanya. Kemudian ia duduk dan mulai membaca beberapa berkas mengenai perkembangan kafe selama ditinggal 20 bulan.

Ruang kerja miliknya tidak terlalu luas, hanya ada meja kursi untuk ia bekerja, dan juga sofa yang dilengkapi meja untuk tamu ataupun berdiskusi dengan karyawan kepercayaannya, Hoseok.

Setelah selesai dengan beberapa berkas, Taehyung kemudian beranjak keluar membantu karyawan kafe untuk melayani pelanggan kafe dipagi hari.

Taehyung melihat kafenya sudah mulai didatangi para pengunjung, ia kemudian langsung memakai apron dan masuk kedalam dapur.

-tbc-

A/N
Penampilan BTS waktu ON kemarin keren bangett ga sih?
Taehyung waktu Dynamite juga ganteng banget huhu

Baby Wolfie [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang