"Hey kau mau kemana?." tanya Ethan pada Elmira tapi Elmira tidak menghiraukan pertanyaan dari Ethan dan malah berjalan semakin cepat.
"Hey kepiting berhenti." teriak Ethan pada Elmira.
Elmira yang di panggil kepiting langsung berhenti dan berbalik dengan kesal.
"Apa katamu?." tanya Elmira kesal sambil meninggikan suaranya.
"Dasar tikus tengil, bau, jorok." ejek Elmira pada Ethan semakin kasar.
Ethan yang di panggil tikus tengil, bau dan, jorok langsung merasa kesal dan tidak terima dengan perkataan Elmira.
"Apa kau berani memanggilku tikus?." tanya Ethan kesal.
"Kenapa aku harus takut pada tikus." ucap Elmira semakin sengit padahal dalam hatinya dia sangan takut dengan yang namanya tikus.
"Hey...." bentak Ethan emosi.
"Heeeeeyyyyyy.....!!!." bentak Elmira semakin keras sambil menunjuk pada wajah Ethan dan membuat Ethan melangkah mundur.
"Kau yang berani padaku, kau berani mengaku ngaku kalo aku ini pacarmu." ucap Elmira keras. Ethan yang mendengarnya langsung membungkam mulut Elmira dengan tangannya.
"Ssuuuttt.... jangan keras keras, nanti orang orang bisa dengar lagi pula aku tidak mau punya pacar kaya kepiting." ucap Ethan pada Elmira.
Elmira yang mendengarnya langsung membulatkan matanya dan dengan kesal Elmira menggigit tangan Ethan dengan keras seperti daging ayam yang ia makan.
"Aaaaauuuuu...." teriak Ethan kesakitan sambil memegangi tangannya karena di gigit oleh Elmira dan meninggalkan bekas gigitan.
"Kamu ini kepiting atau manusia?." tanya Ethan sambil memegangi tangannya.
"Memangnnya kenapa kalo aku kepiting hah. Takut." ucap Elmira nyolot.
"Kalo kepiting itu di laut bukan di kota kaya gini." ucap Ethan.
Elmira yang mendengarnya semakin kesal dan kangsung memukul tanngan Ethsn dengan dompet yang ia pegang.
"Iiiisss aauuuu." intih Ethan kesakitan.
"Rasain tuh...." ucap Elmira dan tersenyum puas.
Elmirapun mulai kembali berjalan untuk menuruni anak tangga tapi tangan Ethan langsung menarik tangan Elmira hingga membuat Elmira berbalik dan terjatuh di atas dada bidang Ethan dan keduanya terjatuh di atas lantai dengan posisi Elmira yang ada di atas tubuh Ethan.
Elmira dan Ethan tidak menyadari kalau mata mereka saling bertatapan dan itu membuat orang di sekitar mereka melihat kejadian ini.
"Jangan menatapku terlalu dalam." ucap Ethan tersenyum hingga membuat lamunan Elmira buyar.
"Kau...." ucap Elmira sambil membulatkan matanya.
"Cepat bangun dari tubuhku." perintah Ethan pada Elmira.
Elmira yang baru sadar langsung menyadari kalau dirinya berada di atas tubuh kekar Ethan. Elmirapun berdiri dari tubuh Ethan.
"Kau akan menjadi pacar kontrakku selama 1 tahun." ucap Ethan sambil membenarkan jas milinya.
"Apa satu tahun?." tanya Elmira terkejut.
"Tidak.... aku tidak mau." tolak Elmira keras.
"Besok kau datanglah ke kantor dan tandatangani kontraknya." ucap Etgan dan langsung pergi untuk kembali ke ruang pesta.
Elmira yang mendengarnya langsung mencopot heels yang ada di kakinya dan akan melemparkannya pada punggung Ethan tapi ia urungksn karena ada banyak orang.
Setelah Ethan kembali ke ruang pesta iapun bergabung bersama teman temannya.
"Tan mana pacar lo." tanya Reno sahabat Ethan.
"Dia pulang." jawab Ethan simpel.
"Lo marahan ya sama pacar lo." tebak Bryan.
"Engga tadi dia ga enak badan jadi pulang." ucap Ethsn beralasan.
"Oohhh." ucap Bryan.
"Oh ya.... cewe lo punya kenalan cewe lagi gak?." tanya Reno pada Ethan.
"Ga tau." jawab Ethan.
"Emang buat apaan lo?." tanya Bryan pada Reno.
"Buat di jadiin DOI lah buat apa lagi." jawab Reno.
"Masa di jadiin pajangan." ucap Reno lagi.
"Eehhh emangnya lo masih jomblo." ucap Bryan.
"Emang lo ga tau kalo dia itu raja jomblo dari dulu." ucap David hngga membuat sekumpulan teman itu tertawa terbahak bahak.
"Lo bener Vid." ucap Ethan tertawa.
"Bener bener lo ya." ucap Reno kesal karena jadi bahan tertawaan teman temannya.
"Udah lama banget kita ga ngumpul bareng kaya gini." sela Bryan.
Karena setelah sekian lama akhirnya keempat sahabat itu berkumpul kembali walaupun dengan keadaan yang berbeda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story Between Me And My Bos [TAHAP REVISI]
HumorElmira wanita cantik dan baik hati dan terkadang menyebalkan harus bekerja sebagai asisten seorang CEO yang menyabalkan dan berkarismatik. Tapi semakin mereka dekat semakin tumbuh rasa cinta di hati Ethan kepada Elmira. tapi, ia tidak mengakui peras...