luka di masa lalu

14 14 2
                                    

Bagaimana aku tidak mengagumimu
Sedangkan
Kriteria idamanku ada padamu.

Happy reading


Sampe malam hari Elmira masih merasa canggung dan malu.

"Kenapa coba harus pake peluk pelukan segala." batin Elmira sambil melihat kakinya yang semula sakit sekarang sudah mendingan.

Tok tok tok.

Elmirapun langsung membuka pintu kamarnya.

"Ayo makan malam sudah siap." ucap Ethan memberitahu.

Elmira melihat penampilan Ethan dari atas sampai bawah ia merasa tercengang dengan pemandangan yang ada di depannya.

Pasalnya seorang CEO tampan dari sebuah perusahaan besar sedang berdiri di depannya dengan sebuah celemek yang melekat di tubuhnya.

Di tambah lagi wajah dan rambutnya yang putih karena tepung.

Elmira yang melihatnya hanya bisa menahan tawanya dengan kuat agar tidak pecah.

"Kamu kenapa ketawa?" tanya Ethan merasa heran.

Elmira hanya semakin menahan tawanya karena ternyata Ethan tidak mengetahuinya.

Elmirapun masuk ke dalam kamar dengan cepat lalu ia keluar lagi sambil membawa sebuah kaca kecil dan memberikannya pada Ethan.

Ethan yang merasa heran dengan ragu ia mengambil kaca yang di berikan oleh Elmira.

Ethan terkejut bukan main tapi ia berusaha untuk tetap tenang dan berwibawa.

Elmira yang melihat raut wajah Ethan langsung tertawa terbahak bahak.

"Saya itu suami idaman.... Jadi jangan ketawa." ucap Ethan tenang tapi dengan nada yang tegas

Elmira langsung menghentikan tawanya padahal ia masih ingin tertawa puas.

"Ayo, makan malam sudah siap." ajak Ethan sambil berjalan menuju meja makan.

Elmirapun mengekor di belakang Ethan sambil sesekali tertawa pelan.

"Apa ini?" tanya Elmira sambil tersenyum saat melihat hidangan belum pernah ia lihat.

"Ini adalah nasi goreng ala syef Ethan Alvaro Singgree." ucap Ethan membanggakan diri.

Padahal belum tentu masaknnya itu enak.

"Mungkin modelnya aneh..... Tapi semua sayuran dan gizi gizian ada di sana." tunjuk Ethan dengan dagunya.

Elmira hanya menjadi pendengar setia.

"Disana ada sosis, bakso, dan sayuran sayuran bergizi lainnya seperti garam, bawang putih, bawang merah, cabai, ketuncar dan paprika." ucap Ethan santai.

Elmira hanya menganggukkan kepalanya saja pura pura mengerti.

"Makanlah..... Aku ingin tau bagaimana rasanya." ucapnya antusias.

Elmirapun memasukan nasgor itu kedalam mulutnya perlahan ia mulai mengunyahnya dan menelannya secara paksa.

Pasti rasanya aneh dari resepnya saja sudah keliatan.

Ethanpun menunggu dengan setia komentar dari Elmira.

Elmira hanya tersenyum sambil membawa tisu dan membersihkan sudut bibirnya.

"Lumayan enak." ucapnya dengan ragu ragu.

"Aseeeekkkk..... Sudah kuduga ini pasti enak." sorak Ethan senang.

"Hanya saja..... Ini sangat asin." ucap Elmira pelan sambil tersenyum karena tidak tega harus menjatuhkan kesenangan Ethan.

Ethan langsung terduduk lalu ia menycipi makanannya, dan ternyata itu memang asin sampe sampe dia muntahin.

Love Story Between Me And My Bos [TAHAP REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang