Keesokan paginya Elmira sengaja bangun siang karena ia tidak akan masuk kantor.
"Elmira.... Ell...." perkataan ibu terpotong saat melihat Elmira masih berada di bawah selimut.
"Sudah siang begini dia masih menjadi kodok dalam selimut." ucap Ibu jengkel karena melihat sikap puterinya tidak perbah berubah.
"Elmira bangun Elmira." ucap ibu sambil menggoyangkan tubuh Elmira.
Tapi Elmira tidak bangun dan malah memegang ibunya dan menarik ibu hingga jatuh ke atas kasur.
"Kenapa dengan anak ini?." tanya ibu pada dirinya sendiri.
Elmira malah menarik kepala ibunya hingga tersungkur di atas bantal dan Elmira malah menekannya senakin kuat.
"Aauuuu Elmira....aaaauuuu." rintih ibu kesakitan karena Elmira menekannya semakin keras.
"Rasain kamu tikus bau, tengil, dekil, jorok." ucap Elmira sambil menutup matanya dia pikir yang dia siksa itu Ethan padahal ibunya.
"Apa tikus...bau?." ucap ibu kesal mendengar ucapan Elmira.
Ibupun langsung melihat pada Elmira dan merasa heran karena matanya masih tertutup rapat.
"Oohhh jadi dia mengigo." tebak ibu.
Ibu pun berusaha sekuat tenaga merubah posisinya menjadi rebahan setelah posisinya berhasil dirubah ibu pun langsung menendang Elmira sekuat tenaga hingga jatuh dari atas tempat tidur ke lantai.
"Aaaahhh.... berhasil." ucap ibu senang karena rencananya berhasil.
"Aaahhhh aauuu." rintih Elmira kesakitan sambil memegangi punggungnya dan bangun dari posisinya yang terkurung selimut.
"Perasaan tadi malam aku tidur di atas kenapa sekarang jadi di sini." ucap Elmira bertanya tanya.
"Ooohh iya tadi aku kan sempet mukul si kepiting pasti dia sekarang udah masuk rumah sakit." ucap Elmira tersenyum senang kareana ua sudah memukul Ethan habis habisan padahal itu hanya mimpi dan yang di pukul tadi adalah ibunya.
Elmira pun berdiri dengan sempoyongan sambil memegangi pinggangnya dan di kejutkan dengan kehadiran ibunya di atas kasur miliknya.
"Aaaaahhhhh....." teriak Elmira terkejut.
"Kenapa ibu......" Elmira tidak meneruskan kata katanya dan malah tertawa keras karena melihat penampilan ibunya yang acak acakan.
Ibu yang di tertawakan merasa kesal dan emosi.
"Kenapa kau tertawa hah?." tanya ibu pada Elmira. Elmira malah tertawa semakin keras hingga menggema di seluruh ruangan.
"DIAM...!!!!!!." teriak Ibu. Elmira yang di teriaki oleh ibunya langsung berhenti tertawa tapi ia tidak bisa mebahan rawanya lagi.
"Jangan tertawa." ucap Ibu tegas karena melihat Elmira akan tertawa Elmira pun langsung menahan tawanya sekuat tenaga.
"Kau tau kenapa rambut ibu berantakan?." tanya ibu. Elmira yang tidak tau hanya bisa menggelengjan kepalanya.
"Itu semua karena kamu." ucap ibu. Elmira yang mendengarnya langsung membulatkan matanya padahal ia tudak tau apa apa.
"Kenapa aku?." tanya Elmira polos.
"Kau tadi memanggil ku kepiting dan langsung membuatku seperti ini." ucap ibu dan langsung menjelaskan kejadian tragia pagi ini.
Elmira yang mendengarnya hanya bisa membulatkan matanya dan merasa malu karena telah memimpikan kepiting itu alias Ethan.
"Jadi tadi aku hanya mimpi ku pikir itu nyata" batin Elmira menghela nafas.
"Maaf ibu aku tadi mimpi buruk." rayu Elmira pada ibunya agar tidak marah.
"Ya sudah lagi pula itu sudah berlalu." ucap ibu.
"Yeess berati aku bebas dari hukuman ibu horeee." batin Elmira dan bersorak dalam hati.
"Kamu belum siap siap kerja?." tanya ibu pada Elmira.
"Hari ini aku gak kerja." jawab Elmira berbohong karena ia tidak mau membuat ibunya khawatir dan akan jujur pada ibunya setelah ia mendapatkan pekerjaan yang baru.
"Kalau begitu kau jaga toko dulu." ucap ibu sambil membereskan rambutnya.
"Tapi ibu...."
"Salah siapa bikin ibu jadi kaya gini..... lagi pula ini untuk sementara kan." potong ibu berhasil membungkam mulut Elmira.
"Ku aku bisa kabur eehh malah babak belur." batim Elmira kesal.
"Sekarang pergi ke toko ibu mau pergi dulu." ucap ibu dan langsung pergi.
"Kalo begini lebih baik aku kerja dari pada menjaga toko." gumam Elmira sambil menngacak ngacak rambutnya.
Elmirapun masuk ke kamar mandi untuk membersihkan badannya.
Setelah 16 menit Elmirapun keluar dari kamar mandi dengan memakai baju santai warna hitam dengan tulisan EXO planet 05 dan celana jeans yang senada dengan baju yang ua pakai.
Elmirapun berdiri di depan cermin dan memoles wajahnya agar terlihat lebih cantik dan tidak lupa merapihkan rambut indahnya dan menguraikannya dan membuatnya semakin cantik.
Elmira membawa tasnya dan berangkat menuju toko. Tidak perlu lama Elmira sudah sampai di depan toko ibunya dan langsung masuk ke dalam dan iapun duduk di meja kasir.
"Iniah yang ku tidak suka.... duduk di toko sendirian sungguh membosankan." ucap Elmira dengan raut wajah yang tidak ada semangat.
"Bagaimana cara mengusir kebosananku ya." gumam Elmira sambil berpikir.
Tiba tiba saja sebuah ide bagus muncul di kepalanya Elmirapun tersenyum dan mencari barang barang yang ia butuhkan.
Setelah Elmira mendapatkan barang yang ia butuhkan Elmirapun mengambil ponsel miliknya dan memutar lagu kesukaannya yaitu lagu korea EXO.
Elmirapun mulai menari dan menyanyi dengan keras.
"Power.... power!!!!." teriak Elmira menyanyikan lagu EXO.
Elmirapun bernyanyi dan menari seperti orang yang gila di dalam toko hingga beberapa orang yang datang ke toko langsung pergi karena mendengar teriakan Elmira.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story Between Me And My Bos [TAHAP REVISI]
HumorElmira wanita cantik dan baik hati dan terkadang menyebalkan harus bekerja sebagai asisten seorang CEO yang menyabalkan dan berkarismatik. Tapi semakin mereka dekat semakin tumbuh rasa cinta di hati Ethan kepada Elmira. tapi, ia tidak mengakui peras...