Assalamualaikum semuanya semoga kalian sehat sehat ya dan bisa menjalankan ibadah di bulan yang suci ini.
Sebelumnya Thor mau minta maaf sebesar besarnya, sebenernya part di atas itu Thor udah nulis banyakkk banget.
Tapi entah kenapa yang ke up nya cuma sedikit padahal Thor udah tulis seribu dua ratus kata lebih sedih banget. Jadinya kepotong ceritanya, Thor baru liat barusan rasanya sedih banget engga ke up semua😭😭😭😭.
Tapi makasih ya😁readers semua udah ngikutin cerita Thor sampe sejauh ini, makasih banget.
Doain Thor juga🤲 dan teman teman Thor serta guru gauru Thor supaya sehat sehat di pesantren supaya sehat sehat semua biar bisa cepet up nya.
Thor juga berdo'a supaya readers semua sehat sehat dan bisa ngikutin cerita Thor sampe selesai.
Ketika dunia menjadikanmu good looking
Is everything
Maka kita buktikan
Bahwa good akhlak and good iman
Tiada tanding.Happy reading
Ethan dengan setia berjalan di bawah teriknya matahari sambil menggendong Elmira.Karena tadi pagi dijemput oleh orang suruhan Ethan.
Ethan sengaja tidak membawa mobil supaya ia bisa berdua duaan dengan Elmira.
Sesekali nafas Ethan ngos ngosan karena mulai merasa capek dan keringat mulai membasahi pelipis dan wajah tampannya.
Elmira yang melihatnya mulai merasa iba karena ia baru kali ini melihatnya berkeringat seperti ini.
"Bawa saputangan nggak?" tanya Elmira.
"Buat apa?"
"Jangan banyak tanya saputangannya di mana." tanya Elmira karena Ethan malah balik bertanya.
"Kita duduk aja dulu disana." ajak Elmira sambil menunjuk sebuah kursi di pinggir jalan.
Ethan pun menuruti perkataan Elmira.
Dan sekarang mereka sedang duduk bersampingan di pinggir jalan.
"Mana saputangannya?"
Ethan pun mengambil saputangan yang ada di saku jasnya dan memberikannya kepada Elmira.
Dengan telaten Elmira mengusap keringat di kening Ethan denga saputangan yang ada di tangannya. Ya..... Walaupun aga canggung.
Ethan yang mendapat perlakuan itu dari Elmira hanya diam sambil melihat wajah Elmira yang cantik ya walaupun sebenarnya jantungnya itu sedang tidak aman. Tapi ia berusaha untuk tenang.
"Kalo gini kan cantik, enak di pandangnya." batin Ethan.
Hingga tak sengaja mata Ethan dan Elmira saling bertabrakan.
Elmirapun langsung memalingkan wajahnya sebelum para setan menguasainya.
"Ini saputangannya."
"Permisi pak, buk." sapa seorang satpol PP.
"Iya ada apa pak." tanya Ethan merasa heran kok bisa ada satpol PP.
"Apa kalian suami istri?"
"Nggak sopan." batin Elmira sambil membulatkan matanya.
Ethan hanya melihat Elmira sekilas.
"Ia dia istri saya.... Kakinya sedang terkilir jadi kami duduk dulu di sini." ucap Ethan sambil mendekap Elmira ke dalam pelukannya dan menautkan hari mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story Between Me And My Bos [TAHAP REVISI]
HumorElmira wanita cantik dan baik hati dan terkadang menyebalkan harus bekerja sebagai asisten seorang CEO yang menyabalkan dan berkarismatik. Tapi semakin mereka dekat semakin tumbuh rasa cinta di hati Ethan kepada Elmira. tapi, ia tidak mengakui peras...