ada yang aneh?

30 36 1
                                    

"Apa kau sakit?." tanya Ethan cuek sambil melihat wajah Elmira.

"Dia yang sakit kenapa malah bertanya padaku." batin Elmira bertanya tanya.

"Tidak." jawab Elmira simple.

"Buatkan aku makanan aku lapar." ucap Ethan ketus.

"Baiklah." jawab Elmira pasrah karena bagaimanapun Ethan sakit gara gara dia.

"Aku baru tau kalo orang yang baru sadar dari pingsan punya rasa lapar." batin Elmira.

Elmira pun berjalan menuju dapur untuk membuatkan makanan untuk Ethan.

Setelah beberapa saat Elmira pun sampai di dapur tapi ia bingung harus masak apa.

"Masak apa ya." gumam Elmira berpikir.

"Tapikan tadi dia ga ngomong mau makanan apa." gumam Elmira lagi sambil melihat ke seluruh penjuru ruangan dapur.

Elmira pun berjalan kearah kulkas dan membukanya, tapi.... ia tidak menemukan sayuran di dalam kulkas hanya ada mie instan dan telur.

"Apa dia selalu makan mie instan dan telur setiap hari." gumam Elmira berpikir.

"Masak yang ada aja deh." ucap Elmira sambil mengambil dua mie instan dan dua telur.

Elmira pun mulai memasak seadanya.

Ethan yang sejak tadi mengintip Elmira hanya tersenyum simpul karena senang melihat Elmira kebingungan.

Setelah beberapa saat Elmira pun mulai menuangkan hasil masakannya ke atas piring saji dan menghiasnya dengan potongan telur dan mie.

Elmira pun memajukan wajahnya dan mencium harum hasil masakannya dan memotretnya lalu mempostingnya ke sosial media miliknya.

"Emmm enaknya bikin ngiler." Ketik Elmira di dalam postingan yang ia buat.

Ethan yang sejak tadi melihat Elmira dari kejauhan hanya tersenyum miris.

Setelah selesai memposting masakannya Elmira pun langsung menuangkan air putih ke dalam gelas dan menaruhnya di atas baki dan tidak lupa meletakan hasil masakannya.

Setelah semua selesai Elmira pun membawa makanan ke kamar Ethan.

Ethan yang melihat Elmira menuju kamarnya langsung berbaring dan menyelimuti tubuhnya seperti orang yang sakit parah.

Tok tok tok.

"Masuk." Ucap Ethan.

Elmira pun langsung masuk sambil membawa makanan hingga aromanya tercium oleh hidung Ethan.

"Kayanya enak nih." Batin Ethan sambil mengintip makanan yang di bawa oleh Elmira.

Elmira pun langsung menaruhnya di atas nakas dekat ranjang Ethan.

Setelah Elmira menaruh makanan ia pun langsung mendekati Ethan untuk membantunya duduk.

Ethan yang melihat Elmira mendekatinya langsung merasa heran.

"Diam." ucap Ethan menghentikan tingkah Elmira sambil memajukan tangannya.

Elmira yang mendengarnya hanya mengangkat alisnya heran.

"Memangnya aku berisik?." gumam Elmira bertanya tanya.

Ethan yang mendengarnya langsung menurunkan tangannya.

"Mundur, jangan dekat dekat." perintah Ethan pada Elmira.

"Memangnya kenapa?." tanya Elmira heran sambil mengingus ngingus pakaiannya apakah bau atau tidak.

"Perasaan engga bau dapur deh." batin Elmira berpikir karena ia baru selesai memasak.

"Mulai sekarang dan seterusnya kamu harus berjarak satu senti dari saya." ucap Ethan.

"Ingat itu." lanjut Ethan lagi. Elmira yang mendengarnya sudah mulai merasa muak dengan semua peraturan yang dibuat oleh Ethan dan tidak ada yang masuk akal.

"Memangnya siapa juga yang mau deket deket iihhhh...." ucap Elmira jijik tidak mau kalah.

"Oohhh siapa yang deket deket." ucap Ethan mengulangi perkataan Elmira dengan nada yang mengejek.

"Lalu barusan kenapa kamu deket deket." ucap Ethan nyolot.

Elmira yang mendengarnya hanya bisa membuang nafas dan menutup matanya untuk menahan emosinya.

"Barusan saya berniat untuk bantuin anda duduk." ucap Elmira gereget.

"Ya udah bantuin." ucap Ethan santai tanpa rasa malu.

Elmira yang mendengarnya langsung membulatkan matanya.

"Jangan melihat saya seperti itu nanti mata kamu keluar." ucap Ethan santai.

"Sekarang bawakan gelas itu." ucap Ethan enteng.

"Tadi jangan deket deket, terus mau di tolongin malah nolak.... ya sekarang ambil saja sendiri." ucap Elmira emosi.

Ethan yang mendengarnya hanya menatap Elmira dengan tajam.

"Mending pulang ke rumah dari pada di sini jagain tikus besar yang tidak ada paidahnya." ucap Elmira sambil menekankan kata katanya.

"Kamu... jangan lupa dengan perjanjian kita." ucap Ethan emosi.

"Terserah." ucap Elmira sambil mengibaskan tangannya.

Karena emosi Elmira pun langsung pergi tanpa mendengarkan perkataan Ethan.

"Dasar monster udah marah marah pake ngedo'ain yang jelek jelek lagi..... ihhhh amit amit." gerutu Elmira sambil berjalan menuju keluar.

Tapi tiba tiba....

"Aahhhhh.....setan" teriak Elmira sambil memegang dadanya dan menutup mata.

"Heyy...." ucap seorang laki laki.

Setelah merasa agak tenang iapun langsung membuka matanya secara perlahan.

Love Story Between Me And My Bos [TAHAP REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang