Setelah sampai di loby pesta Elmirapun langsung keluar dari mobil dan hendak masuk ke dalam tapi langkahnya terhenti karena Zaki tifak mengikuti langkahnya.
"Kenapa miss tidak ikut masuk?." tanya Elmira pada Zaki yang ada di dalam mobil.
"Jangan panggil aku Miss panggil saja Zaki, lagi pulakan sebentar lagi kau akan menjadi kakak iparku." ucap Zaki keceplosan dan langsung menutup mulutnya dengan tangannya.
"Apa?." tanya Elmira memastikan apakah ia tidak salah dengar.
"Aaahhh.... tidak tidak, aku ada urusan yang mendesak jadi aku harus pergi." ucap Zaki beralasan padahal dia tidak di undang.
"Oohhh.... baiklah sampai jumpa." ucap Elmira pada Zaki.
Elmirapun mulai melangkahkan kaki ke dalam gedung yang menjulang tinggi dimana pesta kolega itu di selenggarakan.
Setelah sampai di depan ruangan pesta Elmira pun mulai masuk ke dalam dan tak di sangka di sana sudah ada banyak orang beserta awak media.
Elmirapun mulai melangkah demi langkah melewati orang orang papan atas dan semua orang terpesona dengan penampilan Elmira yang cantik awak media pun langsung berkerumun dan mengambil mempoto Elmira hingga Elmira menjadi sorotan pertama di acara pesta itu.
Ethan yang menyadari kalau Elmira sudah sampai langsung menghampiri kerumunan awak media.
Awak media yang tahu kalau pengusaha muda terkaya itu akan menghampiri seorang wanita yang potret langsung mundur.
Setelah Ethan berada di depan Elmira iapun langsung mengulurkan tangannya ke arah Elmira awak media pun langsung mrngambil momen berharga ini.
Elmira yang mendapatkan uluran tangan dari Ethan terkejut.
"Kenapa bos sialan ini bersikap baik dan romantis padaku" batin Elmira heran.
Ethan yang merasa di permalukan karena Elmira tidak menerima uluran tangannya langsung mrmberikan kode dengan matanya. Elmira yang merasa heran tanpa berpikir langsung menerima uluran tangan dari Ethan dan awak media semakin mengabadiakan momen ini karena baru pertama kalinya Ethan mempublikasikan seorang wanita di depan awak media.
Setelah Elmira menerima uluran tangan dari Ethan. Ethan pun langsung membawa Elmira berkumpul bersama Bryan dan temannya yang lain.
"Hay..... cantik." sapa Bryan pada Elmira.
"Wahai wanita cantik bagaikan seorang ratu syurga siapakah namamu?." tanya Bryan pada Elmira. Ethan yang melihat pemandangan kotor di depannya hanya bisa menatapnya dengan tajam.
"Sial gombalan buaya darat mulai muncul." batin Ethan jijik sambil melihat pada Bryan.
"Namaku Elmira." ucap Elmira tersenyum.
"Perkenalkan namaku Bryan andreo malvero orang tertampan dan terkaya di pesta ini" ucap Bryan menyombongkan diri sambil memberikan hormat pada seorang wanita. Elmira yang mendapatkan perlakuan hangat dari Bryan hanya membalasnya dengan senyuman.
Setelah berkenalan dengan Bryan Elmira pun berkenalan dengan teman Ethan yang lainnya.
"Perkenalkan semuanya ini kekasihku Elmira." ucap Ethan sambil merangkul pinggang Elmira dengan erat.
Elmira yang di sebut dengan nama kekasih langsung terkejut dan membulatkan matanya sambil melihat pada Ethan dengan tatapan marah.
Elmira yang mendapat tatapan tajam dari Elmira hanya memberikan senyuman licik dengan tanda bahwa nikmatilah pesta malam ini.
Elmira yang merasa tidak nyaman karena di rangkul oleh Ethan langsung nemegang tangannya dan mencubitnya sekuat tenaga Ethan yang merasa kesakitan hanya bisa menahannya sekuat tenaga agar dia tidak mengeluarkan suara karena di gigit wanita kepiting.
"Apakah kau benar kekasihnya Ethan?." tanya Bryan pada Elmir.
"Ti.......
"Yaaa kami sudah berpacaran selama 6 bulan." potong Ethan dan tersenyum pada Elmira.
"Iyakan sayang." ucap Ethan tersenyum licik sambil mempererat rangkulannya pada Elmira.
"Dasar bos tukang boong." gerutu Elmira dalam hati.
"I...iya...." ucap Elmira sambil tersenyum paksa.
"Wow...... hebat bro pacar lo cantik banget." puji Bryan pada Ethan sambil menepuk bahunya.
"Semoga kalian langgeng." ucap salah satu teman Ethan. Elmira yang mendengarnya hanya tersenyum paksa dan semuanyapun bergantian memberikan selamat dan do'a untuk Ethan dan Elmira.
"Kenapa kalian memberi selamat padaku..... aku tidak mungkin menjadi kekasih bos tikus ini." gerutu Elmira dalam hati.
Ethan yang melihat Elmira tidak tersenyum langsung memberikan senyuman mengembangnya pada Elmira.
Elmira yang melihatnya semakin kesal dan langsung menginjak kaki Ethan dengan heels tinggi miliknya sekuat tenaga.
Ethan yang kesakitan hanya bisa pasrah dan terus menahannya sambil terus memberikan senyuman pada Elmira dan begitupun sebaliknya Elmira juga memberikan senyuman liciknya.
"Aaahh..... astaga sepertinya jari kakiku akan patah karena heels milik kepiting ini." batin Ethan geram.
Elmirapun langsung melepaskan injakannya dan pergi keluar. Ethan yang melihat Elmira hendak pergi langsung mengejarnya dengan kaki yang kesakitan.
"Mereka mau kemana." gumam Bryan saat melihat Ethan dan Elmira pergi.
"David gantikan aku dulu." perintah Ethan terburu buru.
"Tapi Tan...."
Belum sempat David menyelesaikan kata katanya Ethan sudah pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story Between Me And My Bos [TAHAP REVISI]
HumorElmira wanita cantik dan baik hati dan terkadang menyebalkan harus bekerja sebagai asisten seorang CEO yang menyabalkan dan berkarismatik. Tapi semakin mereka dekat semakin tumbuh rasa cinta di hati Ethan kepada Elmira. tapi, ia tidak mengakui peras...