BAB 05 ❤✨

133 30 15
                                    

                                                  🎼

      ••• Kalank ( Bonus ) - Arijit Singh ft. Shilpa Rao •••

                                                 🎼

CERITA INI TIDAK MENYANGKUT DENGAN KEHIDUPAN ASLI DARI CAST TOKOH! Sayang banget halu nya gak kesampaian jadi diceritain aja disini biar gak stress. Pencegahan masuk ke rumah sakit jiwa.

Sehat-sehat ya readerku...

Terapkan 5 M :

• Memakai masker medis. Kalo bisa masker medisnya double.

• Mencuci tangan dengan sabun yang mengandung antiseptik bukan mengandung merkuri. Jika tidak cuci tangan dengan hand sanitizer setelah memegang apapun.

• Menjaga jarak 1 meter. Cukup corona saja yang menciptakan jarak di antara kita orang yang lain mah jangan. Upss... Hehe.

• Menjalani pola hidup sehat. Minum vitamin untuk menjaga kekebalan tubuh.

• Mencintai yang mencintaimu. Misalnya dirimu sendiri.  Karena siapa lagi yang benar-benar mencintaimu dengan tulus selain dirimu sendiri.

                                                  •••

Aku update lagi ni takut besok lupa.  Jangan lupa votenya sebelum membaca!✨
Beritahu jika ada kesalahan. Makasih!🙂

                          ♡___27 Juli 2021___♡


••• Happy Reading •••

"Bentar gue mau nanya sama lu nih. Bhi. Pas gue nanya kenapa bisa kejadian. Kenapa lu malah diem?" tanya Adit.

Abhi mulai bercerita, "Oke sekarang gue cerita. Ada beberapa orang yang nantang gue buat meminum-minuman itu. Dan jika gue menolak nya maka gue dianggap pecundang. Selain itu mereka ngebuat emosi awalnya sebelum mereka nantang. Saat itu gue langsung meminumnya entah kenapa gue mulai kalang kabut gitu. Ya tau lah kalian gue gak pernah minum wine dan pas itu pertama kalinya gue meminum wine. Pas paginya baju gue udah kebuka semua. Gue kaget kenapa bisa kebuka semua."

Keval menggebrak meja lalu mulai berbicara, "Sialan! Gue ada disana! Pas Abhi mabuk dan pas gue mau bawa dia ada cowo yang ngelarang gue buat nolong Abhi. Terus Abhi dibawa ke atas gak tahu dia bawa Abhi kemana. Sorry. Bhi. Lu gak pantes punya temen mental tempe kaya gue. Gue penakut. Sorry gue gak bisa nyelamatin keperjakaan lu. Bhi,"  Keval menangis.

Abhi menepuk-nepuk bahu Keval, "Sans aja bro. Lagian udah kejadian juga. Gue yakin kalo gue masih perjaka tenang aja. Gak usah mewek malu sama otot."

Semuanya tertawa seketika namun kembali hening. "Ck. Pasti si uler beracun yang ngelakuin itu," ujar Anjali yang berdecak kesal.

Shalu berbicara, "Tapi kenapa loh dia malah ngehancurin hubungan Abhi sama Yara. Padahal kan setahu gue dia tergila-gila sama Adit."

"Dia tergila-gila sama keduanya-" Manaf menggantungkan ucapannya.

"Pertama dia nyesel ninggalin Abhi. Kedua dia masih cinta sama Adit. Terus tuh dia berusaha ngehancurin hubungan pertemanan kalian tapi gak bisa terus dia ada kesempatan mungkin pas pesta itu buat ngehancurin hubungan Abhi sama Yara," Manaf melanjutkan perkataan yang sempat terjeda tadi.

Martin menggebrak meja hingga semua nya terkejut, "Heh pinter banget sih lu, Naif!"

"Fuck bitch! Gak usah ngegebrak segala kali! Bikin kaget orang aja," ujar Adit yang menatap tajam Martin.

Positif 2  || Tamat ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang