🎼••• Bolna - Arijit Singh •••
🎼
CERITA INI TIDAK MENYANGKUT DENGAN KEHIDUPAN ASLI DARI CAST TOKOH! Sayang banget halu nya gak kesampaian jadi diceritain aja disini biar gak stress. Pencegahan masuk ke rumah sakit jiwa.
Sehat-sehat ya readerku...
Terapkan 5 M :• Memakai masker medis. Kalo bisa masker medisnya double.
• Mencuci tangan dengan sabun yang mengandung antiseptik bukan mengandung merkuri. Jika tidak cuci tangan dengan hand sanitizer setelah memegang apapun.
• Menjaga jarak 1 meter. Cukup corona saja yang menciptakan jarak di antara kita orang yang lain mah jangan. Upss... Hehe.
• Menjalani pola hidup sehat. Minum vitamin untuk menjaga kekebalan tubuh.
• Mencintai yang mencintaimu. Misalnya dirimu sendiri. Karena siapa lagi yang benar-benar mencintaimu dengan tulus selain dirimu sendiri.
•••
♡___26 Juli 2021___♡
Aku akan merasa sangat cukup ketika aku memilikimu seutuhnya.
••• Abhimanyu •••
••• Happy Reading •••
Shalu berbisik pada Yara, "Abis ketemu nenek lampir?"
Yara menjawab dengan sedikit gugup, "E-enggak. Tadi gue nemuin ibu Rusali katanya dia ngurusin Tanu disini."
Anjali melihat Abhi keluar dari arah Yara keluar tadi.
"Pasti lu abis ketemu Abhi, yakan?" Anjali menduga-duga.
Yara menjawab, "Iya gue abis nagih janji gue."
"Dia nepatin janji lu kok. Dia udah jadi suami yang baik menurut gue sih," Shalu berpendapat.
"Iya gue percaya sama dia. Dia udah nepatin janjinya," ujar Yara.
"Gue udah jadi suami yang baik buat Tanu. Tapi gue gak bisa mencintai dia karena cintaku hanya pada Yara seorang," ujar Abhi.
Anjali dan Shalu terkejut bahkan Yara pun terkejut tiba-tiba Abhi ada di dekatnya. Lalu Yara mencoba membuat jarak di antara Abhi namun nihil. Abhi semakin menggeser tubuhnya ke samping sampai Yara akan menabrak tembok yang berada di sampingnya.
"Abhi... Kemarilah," salah satu ibu-ibu memanggilnya.
Abhi berdecak lalu menghampiri ibu-ibu itu.
Setelah itu sesi menyiram Tanu, Yara ikut menyiraminya dan mengusap perut Tanu yang kian membesar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Positif 2 || Tamat ✔
RomanceDILARANG KERAS UNTUK MEMPLAGIAT CERITA INI ! ! KALO PLAGIAT ANDA TIDAK KREATIF! 😌 Plagiasi alias plagiat adalah orang-orang yang kurang halu! Dia sudah menyentuh jantung dan hatiku. Rasanya sulit jika mengikhlaskannya apalagi melupakannya. Itu sepe...