BAB 29 ❤✨

102 28 28
                                    

      

               
                                               🎼

      ••• Tujh Mein Rab Dikhta Hai - Roop Kumar •••

                                                🎼

                                                

CERITA INI TIDAK MENYANGKUT DENGAN KEHIDUPAN ASLI DARI CAST TOKOH! Sayang banget halu nya gak kesampaian jadi diceritain aja disini biar gak stress. Pencegahan masuk ke rumah sakit jiwa.

Sehat-sehat ya readerku...
Terapkan 5 M :

• Memakai masker medis. Kalo bisa masker medisnya double.

• Mencuci tangan dengan sabun yang mengandung antiseptik bukan mengandung merkuri. Jika tidak cuci tangan dengan hand sanitizer setelah memegang apapun.

• Menjaga jarak 1 meter. Cukup corona saja yang menciptakan jarak di antara kita orang yang lain mah jangan. Upss... Hehe.

• Menjalani pola hidup sehat. Minum vitamin untuk menjaga kekebalan tubuh.

• Mencintai yang mencintaimu. Misalnya dirimu sendiri.  Karena siapa lagi yang benar-benar mencintaimu dengan tulus selain dirimu sendiri.

Jangan lupa votenya.

Jangan lupa buat follow juga.

Kalo enggak...

Kalian jahat 😭😭

Buat yang udah semuanya makasih banyak... Sayang kalian. 😭😭❤

Jangan lupa kripujsar (Kritik, pujian, dan saran) nya ya. Butuh banget buat intropeksi diri. 🤣🤣

                                                  •••

Seberuntung apa pun dirimu. Pasti rasa insecure akan selalu menghantuimu.

••• Ayyara •••

••• Happy Reading •••

Hari semakin cepat berganti hingga perut Yara pun semakin hari kian membesar. Kini usia kandungan Yara sudah menginjak tiga bulan. Tentu saja mereka selalu rutin mengecek kandungannya ke rumah sakit. Berat badan Yara pun naik sehingga pipinya semakin gemoy saja.

Yara mengerucutkan bibirnya, "Makin sini makin gendut ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Yara mengerucutkan bibirnya, "Makin sini makin gendut ya. Jadi insecure deh muka gak ke urus jadi kusam gini. Baru juga 3 bulan udah kaya gini apalagi nanti udah hamil gede banget," ucapannya terdengar oleh Abhi.

Abhi menghampiri Yara dan terkekeh, "Jangan insecure dong. Tenang saja aku tidak akan meninggalkanmu. Kau tau kenapa? Dari sejak dini aku sudah mencintai sebuah kekurangan sebelum aku mencintai kelebihan. Yang namanya ibu hamil wajar aja sih. Yang penting pikiran harus tenang, pola makan sama olahraga dijalanin," ucapnya sambil mengelus puncak kepala Yara.

Positif 2  || Tamat ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang