BAB 40❤✨

198 39 19
                                    

CERITA INI TIDAK MENYANGKUT DENGAN KEHIDUPAN ASLI DARI CAST TOKOH! Sayang banget halu nya gak kesampaian jadi diceritain aja disini biar gak stress. Pencegahan masuk ke rumah sakit jiwa.

Sehat-sehat ya readerku...
Terapkan 5 M :

• Memakai masker medis. Kalo bisa masker medisnya double.

• Mencuci tangan dengan sabun yang mengandung antiseptik bukan mengandung merkuri. Jika tidak cuci tangan dengan hand sanitizer setelah memegang apapun.

• Menjaga jarak 1 meter. Cukup corona saja yang menciptakan jarak di antara kita orang yang lain mah jangan. Upss... Hehe.

• Menjalani pola hidup sehat. Minum vitamin untuk menjaga kekebalan tubuh.

• Mencintai yang mencintaimu. Misalnya dirimu sendiri. Karena siapa lagi yang benar-benar mencintaimu dengan tulus selain dirimu sendiri.

Jangan lupa votenya.

Jangan lupa buat follow juga.

Kalo enggak...

Kalian jahat 😭😭

Buat yang udah semuanya makasih banyak... Sayang kalian. 😭😭❤

Jangan lupa kripujsar (Kritik, pujian, dan saran) nya ya. Butuh banget buat intropeksi diri. 🤣🤣

2200 kata untuk akhir BAB. Semoga sukaaa...! ❤✨

•••

••• Happy Reading •••

••• Happy Reading •••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aska. Terimakasih kamu telah menyadarkan Ashilla dengan menceritakan apa yang terjadi selama ini pada aku dan Yara."

"Itu sudah kewajibanku. Bhi. Aku risih dengan perilakunya padamu meski aku baru bekerja diperusahaanmu," ucap Aska disebrang sana.

"Dia meminta maaf pada Yara sampai dia menangis dihadapan Yara," ujar Abhi.

"Baguslah jika dia sudah sadar. Tidak sia-sia aku menceritakan panjang lebar kisahmu padanya."

"Baiklah. Salam untuk putri cantikmu ya. Kututup telponnya. Assalamualaikum."

"Iya. Bhi. Waalaikumsalam."

Yara keluar dari dapur, "Abis nelpon siapa?" tanya Yara.

"Aska. Aku udah berterimakasih sama dia," ujar Abhi.

"Soal tadi?"

"Ehem. Soal tadi."

"Ini tehnya. Diminum mungpung masih anget," Yara memberikan tehnya pada Abhi dan Abhi menerimanya.

"Terimakasih istriku. Sudah minum susu?" tanya Abhi.

"Nih baru mau sekalian tadi pas buatin teh aku buat susu juga," jawab Yara.

Positif 2  || Tamat ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang