🎼
••• Tu Har Lamha - Arijit Singh •••🎼
CERITA INI TIDAK MENYANGKUT DENGAN KEHIDUPAN ASLI DARI CAST TOKOH! Sayang banget halu nya gak kesampaian jadi diceritain aja disini biar gak stress. Pencegahan masuk ke rumah sakit jiwa.
Sehat-sehat ya readerku...
Terapkan 5 M :• Memakai masker medis. Kalo bisa masker medisnya double.
• Mencuci tangan dengan sabun yang mengandung antiseptik bukan mengandung merkuri. Jika tidak cuci tangan dengan hand sanitizer setelah memegang apapun.
• Menjaga jarak 1 meter. Cukup corona saja yang menciptakan jarak di antara kita orang yang lain mah jangan. Upss... Hehe.
• Menjalani pola hidup sehat. Minum vitamin untuk menjaga kekebalan tubuh.
• Mencintai yang mencintaimu. Misalnya dirimu sendiri. Karena siapa lagi yang benar-benar mencintaimu dengan tulus selain dirimu sendiri.
•••
♡_02 Agustus 2021 _♡••• Happy Reading •••
Setelah mereka sampai ke rumah ternyata dibelakang mereka ada mobil Prabu.
"Lah ayah katanya meeting?" tanya Abhi yang masih berada dalam mobil.
"Mungkin sudah selesai," ucap Yara.
"Hem mungkin saja."
Mereka pun keluar mobil begitu juga dengan Prabu.
"Eh ayah. Sudah selesai meetingnya?" tanya Abhi.
"Tidak jadi katanya ada halangan," jawab Prabu.
"Eh kalian datang bersamaan-" lalu Rani menoleh ke arah Abhi, "Abhi maafin mommy ih," ucap Rani.
"Gak mau! Mommy udah ngerusak moment," ketus Abhi.
"Ceileh mukanya bete. Udah mending honey moon aja sana biar gak ada yang ganggu," ujar Prabu yang sudah mengerti apa yang dimaksud Rani.
Abhi mendengus kesal dan berkata, "Iya nanti Abhi masih ada sedikit pekerjaan."
Prabu terkekeh dan berkata, "Jangan cape-cape ayah pengen punya cucu."
"Siapa bilang ayah doang ibu juga pengen," Rani tak mau kalah.
"Iya-iya nanti kita bikin cucu buat kalian, ya kan istriku?" ujar Abhi sambil mengedipkan sebelah matanya pada Yara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Positif 2 || Tamat ✔
RomanceDILARANG KERAS UNTUK MEMPLAGIAT CERITA INI ! ! KALO PLAGIAT ANDA TIDAK KREATIF! 😌 Plagiasi alias plagiat adalah orang-orang yang kurang halu! Dia sudah menyentuh jantung dan hatiku. Rasanya sulit jika mengikhlaskannya apalagi melupakannya. Itu sepe...