🎼
••• Phir Kabhi- Arijit Singh •••🎼
CERITA INI TIDAK MENYANGKUT DENGAN KEHIDUPAN ASLI DARI CAST TOKOH! Sayang banget halu nya gak kesampaian jadi diceritain aja disini biar gak stress. Pencegahan masuk ke rumah sakit jiwa.
Sehat-sehat ya readerku...
Terapkan 5 M :• Memakai masker medis. Kalo bisa masker medisnya double.
• Mencuci tangan dengan sabun yang mengandung antiseptik bukan mengandung merkuri. Jika tidak cuci tangan dengan hand sanitizer setelah memegang apapun.
• Menjaga jarak 1 meter. Cukup corona saja yang menciptakan jarak di antara kita orang yang lain mah jangan. Upss... Hehe.
• Menjalani pola hidup sehat. Minum vitamin untuk menjaga kekebalan tubuh.
• Mencintai yang mencintaimu. Misalnya dirimu sendiri. Karena siapa lagi yang benar-benar mencintaimu dengan tulus selain dirimu sendiri.
•••
Jangan lupa votenya.
Jangan lupa buat follow juga.
Kalo enggak...
Kalian jahat 😭😭
Buat yang udah semuanya makasih banyak... Sayang kalian. 😭😭❤
Jangan lupa kripujsar (Kritik, pujian, dan saran) nya ya. Butuh banget buat intropeksi diri. 🤣🤣
•••
Hanya dirimu yang pandai membuat perasaanku berdesir.
••• Ayyara •••
••• Happy Reading •••
Abhi menghampiri Yara dan Reya yang tengah duduk di meja makan. Ia membawa teh hangat dan sandwich lalu berkata, "Sering-sering kesini saja ya. Rey. Temenin Yara yoga biar gak ngerengek terus minta kerja di rumah."
"Kenapa gak lu aja. Bhi. Yang ngelatih dia?" tanya Reya.
"Gak. Takut nanti malah cidera. Ngeri," ujar Abhi bergidik ngeri.
Yara berdecak, "Alah pas SMA dance ekstrim sampe jatoh gak ngeri lah ini yoga belum dilakuin udah ngeri. Gimana sih mas suami?" gumam Yara.
Abhi menggaruk kepalanya yang tak gatal, "Hehe itu mah beda lagi atuh."
Reya berkata, "Nanti jam tiga sore Anjali bakal ngadain acara syukuran tujuh bulan kehamilannya. Kalian mau ke sana?"
"Ih kok gak ngasih tahu sih mereka. Coba bhi buka handphone ada chatt dari Anjali gak?" ujar Yara.
Abhi mengecek handphone Yara ternyata ada chat dari Anjali.
Anjali👼
Besok acara syukuran tujuh bulan kehamilan gue. Nanti lu dateng ya awas jangan lupa. Gue telpon lu gak aktif. Emang ya susah banget ngehubungin lu. 😠
Abhi membaca sambil terkekeh dan membuat Reya dan Yara mengerutkan keningnya.
"Why?" tanya Yara.
Abhi menunjukkan pesan chat nya pada Yara sambil terkekeh, "Lihatlah dia marah."
KAMU SEDANG MEMBACA
Positif 2 || Tamat ✔
RomantizmDILARANG KERAS UNTUK MEMPLAGIAT CERITA INI ! ! KALO PLAGIAT ANDA TIDAK KREATIF! 😌 Plagiasi alias plagiat adalah orang-orang yang kurang halu! Dia sudah menyentuh jantung dan hatiku. Rasanya sulit jika mengikhlaskannya apalagi melupakannya. Itu sepe...