BAB 34 ❤✨

84 24 11
                                    

                                                  🎼
  
         Selamat Ulang Tahun - Gellen Martadinata

                                                  🎼

CERITA INI TIDAK MENYANGKUT DENGAN KEHIDUPAN ASLI DARI CAST TOKOH! Sayang banget halu nya gak kesampaian jadi diceritain aja disini biar gak stress. Pencegahan masuk ke rumah sakit jiwa.

Sehat-sehat ya readerku...
Terapkan 5 M :

• Memakai masker medis. Kalo bisa masker medisnya double.

• Mencuci tangan dengan sabun yang mengandung antiseptik bukan mengandung merkuri. Jika tidak cuci tangan dengan hand sanitizer setelah memegang apapun.

• Menjaga jarak 1 meter. Cukup corona saja yang menciptakan jarak di antara kita orang yang lain mah jangan. Upss... Hehe.

• Menjalani pola hidup sehat. Minum vitamin untuk menjaga kekebalan tubuh.

• Mencintai yang mencintaimu. Misalnya dirimu sendiri.  Karena siapa lagi yang benar-benar mencintaimu dengan tulus selain dirimu sendiri.

                                                  •••

                                                  •••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Terimakasih atas apa yang telah kau berikan padaku. Mulai dari pengorbanan yang tidak semua wanita bisa lakukan olehmu hingga membuatku semakin menyayangimu. Semoga kau selalu bahagia di dalam hidupmu.

                              ••• Abhimanyu •••



••• Happy Reading •••

Usia kandungan Yara menginjak bulan ke-5 bertepatan dengan hari ulang tahun Abhi. Yara membuat sebuah kejutan untuk Abhi.

Tepat pukul 12 malam Yara menyalakan lilin beraroma kue. Apa Yara tidak membuat kue ultah? Tidak. Dia ingin membuat hal yang berbeda yaitu membuat nasi tumpeng mini untuk suaminya saat Abhi pergi ke kantor tadi siang. Shalu dan Reya membantu Yara membuat nasi tumpeng mini kebetulan mereka berdua sedang tidak bekerja di kantor.

Yara menyimpan lilin dan nasi tumpeng mini itu di meja kecil kamarnya. Ia memain kan gitar dengan kondisi hamil besar tapi dia tak perduli. Ia hanya ingin memberi kejutan untuk suami tercintanya yang kini sedang tertidur pulas. Dinyanyikanlah lagu Selamat Ulang Tahun dari Gellen Martadinata.


Hari ini hari ulang tahunmu
Bertambah satu tahun usiamu
'Ku doakan bahagia selalu untukmu
Tercapai segala cita-citamu

Selamat ulang tahun, 'ku ucapkan untukmu
Semoga bahagia 'kan mengiringi langkahmu
Tiada yang bisa 'ku beri
Hanyalah doa dan rasa cinta
Yang tulus dariku 'tuk dirimu

Positif 2  || Tamat ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang