🎼
••• Ghoomar - Shreya Ghoshal ft. Swaroop Khan •••🎼
CERITA INI TIDAK MENYANGKUT DENGAN KEHIDUPAN ASLI DARI CAST TOKOH! Sayang banget halu nya gak kesampaian jadi diceritain aja disini biar gak stress. Pencegahan masuk ke rumah sakit jiwa.
Sehat-sehat ya readerku...
Terapkan 5 M :• Memakai masker medis. Kalo bisa masker medisnya double.
• Mencuci tangan dengan sabun yang mengandung antiseptik bukan mengandung merkuri. Jika tidak cuci tangan dengan hand sanitizer setelah memegang apapun.
• Menjaga jarak 1 meter. Cukup corona saja yang menciptakan jarak di antara kita orang yang lain mah jangan. Upss... Hehe.
• Menjalani pola hidup sehat. Minum vitamin untuk menjaga kekebalan tubuh.
• Mencintai yang mencintaimu. Misalnya dirimu sendiri. Karena siapa lagi yang benar-benar mencintaimu dengan tulus selain dirimu sendiri.
•••
Kemarin udah di bonusin triple update eh pada lupa votenya. Jadi gak semangat updatenya. 😌
Sebelum membaca dan sebelum kesambet penyakit lupa yu vote dulu!
Jangan lupa follow dan jangan di unfollow. Harus permanen!
Bukan ngemis tapi vote itu suatu semangat author untuk rajin update dan untuk para pembaca setiaku juga untung. Jadi kita saling menguntungkan.
Minta parsitipasinya ya gais!
Kalo sepi aku terpaksa gak bakalan ngelanjutin bab nya.
Terima gajih! 🌻
Salam author @pujiayu16_
••• Happy Reading •••
Mereka berdua mengajari setiap anak kecil dan remaja yang sedang berlatih menari disanggarnya. Setelah selesai berlatih Abhi dan Yara memberikan sebuah bingkisan untuk semua orang disana.
"Yeay... Asik... Leta di kasih kue lagi sama kak Yara. Kak Abhi," ujar anak kecil perempuan yang Abhi gendong tadi. Ternyata ia bernama Clareta dan selalu dipanggil Leta. Baik oleh dirinya sendiri yang tidak bisa menyebut huruf 'R' atau pun orang yang ia kenal.
"Dimakan ya sayang," ujar Yara sambil mengusap puncak kepala Leta.
"Iya dong Leta makan dan gak bakalan Leta kasih sama siapa-siapa," ujar Leta.
Yara mengerutkan wajahnya dan menunjukkan jari terlunjuknya lalu menggerakan jarinya kesamping kanan dan kiri, "Eits! Tidak boleh begitu. Kita harus berbagi kepada orang yang membutuhkan agar banyak rezekinya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Positif 2 || Tamat ✔
RomanceDILARANG KERAS UNTUK MEMPLAGIAT CERITA INI ! ! KALO PLAGIAT ANDA TIDAK KREATIF! 😌 Plagiasi alias plagiat adalah orang-orang yang kurang halu! Dia sudah menyentuh jantung dan hatiku. Rasanya sulit jika mengikhlaskannya apalagi melupakannya. Itu sepe...