BAB 06 ❤✨

118 32 13
                                    

                                                 🎼

            ••• Duniyaa - Dhvani Bhanushali ft. Akhil •••

                                                 🎼

CERITA INI TIDAK MENYANGKUT DENGAN KEHIDUPAN ASLI DARI CAST TOKOH! Sayang banget halu nya gak kesampaian jadi diceritain aja disini biar gak stress. Pencegahan masuk ke rumah sakit jiwa.

Sehat-sehat ya readerku...
Terapkan 5 M :

• Memakai masker medis. Kalo bisa masker medisnya double.

• Mencuci tangan dengan sabun yang mengandung antiseptik bukan mengandung merkuri. Jika tidak cuci tangan dengan hand sanitizer setelah memegang apapun.

• Menjaga jarak 1 meter. Cukup corona saja yang menciptakan jarak di antara kita orang yang lain mah jangan. Upss... Hehe.

• Menjalani pola hidup sehat. Minum vitamin untuk menjaga kekebalan tubuh.

• Mencintai yang mencintaimu. Misalnya dirimu sendiri.  Karena siapa lagi yang benar-benar mencintaimu dengan tulus selain dirimu sendiri.

                                                  •••

♡___28 Juli 2021___♡

Semua perasaanku ku taruh semua padanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Semua perasaanku ku taruh semua padanya. Jadi bagaimana mungkin aku bisa memberikan perasaanku selain padanya?

••• Ayyara •••


Jangan lupa sebelum membaca takut lupa sebaiknya di vote dulu ya! 🌟

Kalo ada kesalahan tolong krisarnya ya. Makasih!🌟


••• Happy Reading •••

Rumah Yara.

"Assalamualaikum..." ucap Yara.

"Waalaikumsalam... Kenapa dengan kepalamu?" tanya Lakshmi.

"Tadi kebentur pas mau pamitan sama pak supir," jawab Yara.

"Kamu pulang sama Abhi ya?" tanya Lakshmi.

Yara menjawab dan kembali bertanya, "Iya. Mah. Kenapa emang?"

"Gak papa sih," gumam Lakshmi.

"Lagi pula dia masih sahabatku. Tidak ada kata mantan diantara aku dan dia. Hanya satu kata yaitu sahabat," Yara memperjelas kedekatannya dengan Abhi.

Lakshmi tersenyum dan mengusap puncak kepala Yara lalu berkata, "Mama salut sama kamu. Meski dia sudah membuat hatimu hancur kamu masi saja menganggapnya sahabat."

"Mungkin ini karma buat aku mah. Dulu aku membuatnya hancur selama bertahun-tahun. Sekarang takdir yang membuatku merasakan kehancuran yang dirasakan Abhi saat itu," ujar Yara sambil tersenyum getir.

Positif 2  || Tamat ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang