🎼
••• Titip Rindu Buat Ayah - Tami Aulia •••🎼
CERITA INI TIDAK MENYANGKUT DENGAN KEHIDUPAN ASLI DARI CAST TOKOH! Sayang banget halu nya gak kesampaian jadi diceritain aja disini biar gak stress. Pencegahan masuk ke rumah sakit jiwa.
Sehat-sehat ya readerku...
Terapkan 5 M :• Memakai masker medis. Kalo bisa masker medisnya double.
• Mencuci tangan dengan sabun yang mengandung antiseptik bukan mengandung merkuri. Jika tidak cuci tangan dengan hand sanitizer setelah memegang apapun.
• Menjaga jarak 1 meter. Cukup corona saja yang menciptakan jarak di antara kita orang yang lain mah jangan. Upss... Hehe.
• Menjalani pola hidup sehat. Minum vitamin untuk menjaga kekebalan tubuh.
• Mencintai yang mencintaimu. Misalnya dirimu sendiri. Karena siapa lagi yang benar-benar mencintaimu dengan tulus selain dirimu sendiri.
•••
Kau mengambil kedua orang yang kucintai. Tapi disisi lain kau membuatku menjadi wanita tabah karena seorang pangeran tanpa kuda putih dan kereta kencananya. Meski tanpa kedua hal itu. Aku sudah beruntung seperti seorang Cinderella bahkan lebih dari dia.
••• Miquita Ayyara Abhimanyu •••
Revisi dadakan. 😌
♡_03 Agustus 2021 _♡
••• Happy Reading •••
Saat diperjalanan menuju ruang jenazah Yara tiba-tiba hampir saja terjatuh dan di kakinya terdapat darah yang mengalir ia langsung memanggil suster dan dokter.
Beberapa saat kemudian dokter keluar ruangan Yara.
"Bagaimana keadaan istri saya. Dok?" tanya Abhi.
"Istri anda mengalami keguguran karena stres yang dialami olehnya," ucap dokter.
Abhi terkejut mendengar perkataan dokter. "Baiklah. Dok. Terimakasih."
"Permisi," ucap dokter.
Setelah dokter pergi. Abhi mengusap kasar wajahnya. Dan masuk ke ruangan Yara dirawat.
"Bayi kita juga pergi. Bhi," ucap Yara sambil memeluk Abhi.
"Maaf," Yara kembali berucap sambik terisak.
"Hey sayang jangan minta maaf. Kamu tidak salah. Tapi sudah suratan takdir yang saat ini tidak bisa kita lawan. Kita bisa buat lagi kalo soal debay," ucap Abhi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Positif 2 || Tamat ✔
RomanceDILARANG KERAS UNTUK MEMPLAGIAT CERITA INI ! ! KALO PLAGIAT ANDA TIDAK KREATIF! 😌 Plagiasi alias plagiat adalah orang-orang yang kurang halu! Dia sudah menyentuh jantung dan hatiku. Rasanya sulit jika mengikhlaskannya apalagi melupakannya. Itu sepe...