🎼
••• Begitu benar Begitu salah - (Dewi - Dewi ) •••
🎼
CERITA INI TIDAK MENYANGKUT DENGAN KEHIDUPAN ASLI DARI CAST TOKOH! Sayng banget halu nya gak kesampaian jadi diceritain aja disini biar gak stress. Pencegahan masuk ke rumah sakit jiwa.
Sehat-sehat ya readerku...
Terapkan 5 M :• Memakai masker medis. Kalo bisa masker medisnya double.
• Mencuci tangan dengan sabun yang mengandung antiseptik bukan mengandung merkuri. Jika tidak cuci tangan dengan hand sanitizer setelah memegang apapun.
• Menjaga jarak 1 meter. Cukup corona saja yang menciptakan jarak di antara kita orang yang lain mah jangan. Upss... Hehe.
• Menjalni pola hidup sehat. Minum vitamin untuk menjaga kekebalan tubuh.
• Mencintai yang mencintaimu. Misalnya dirimu sendiri. Karena siapa lagi yang benar-benar mencintaimu dengan tulus selain dirimu sendiri.
•••
Terkadang kisah romantis tidak selalu berujung manis. Tapi terkadang kisah romantis itu selalu berujung tragis.
••• Abhiyara •••
Biar tidak khilaf alias lupa pencet dulu bintangnya ya!🌟
♡___27 Juli 2021___♡
••• Happy Reading •••
Setelah mereka selesai menonton lanjut dengan berbincang-bincang.
Yara memulai perbincangan, "Eh tau gak?"
"Apa?" tanya Anjali.
Yara mulai bercerita, "Tadi pas gue ke supermarket ada pria yang berpapasan sama gue nah dia bilang sesuatu ke gue."
"Bilang apa tuh?" tanya Anjali.
"Ada deh," Yara tertawa.
Anjali ngegas, "Ih serius bangke!"
Yara tertawa, "Iya-iya nih gue serius. Gue ketemu pria dan bilang 'Dia telah menipu kalian berdua'. Gue bingung dong kalian berdua itu gue sama siapa coba. Sama Abhi?"
Shalu berpikir dan berkata, "Mungkin saja lu sama Abhi. Tapi kena tipu apa ya?"
"Gue curiga kalo cowo itu ada hubungannya sama Tanu. Mungkin saja kalian berdua benar-benar kena tipu si Tanu."
Yara mulai berpikir lebih jelas dan mengambil sebuah buku catatan serta bolpoint lalu mencatat peristiwa-peristiwa yang janggal.
1. Seorang pria mengatakan 'Dia telah menipu kalian berdua.' (Saat akan menuju ke rumah Abhi sebelum pernikahan)
2. Pria yang sama mengucapkan kata-kata yang sama. Kali ini aku bertemu/berpapasan dengannya di supermarket saat aku membeli cemilan.
"Kita rembuk aja nanti di coffe nya Lendra besok, gimana?" Anjali bertanya.
"Boleh juga tuh. Nanti gue kontek Lendranya," Shalu menyetujui.
"Kita juga perlu menghadirkan Abhi disana," ujar Anjali.
"Yaudah nanti besok kita di coffe Lendra rembuk soal ini ya," ujar Yara.
"Lu besok gak kerja?" tanya Anjali.
"Besok lusa terakhir cuti," jawab Yara.
Anjali berkata, "Syukurlah gak ganggu."
"Tapi kalo Abhi pasti kerja," ujar Shalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Positif 2 || Tamat ✔
RomanceDILARANG KERAS UNTUK MEMPLAGIAT CERITA INI ! ! KALO PLAGIAT ANDA TIDAK KREATIF! 😌 Plagiasi alias plagiat adalah orang-orang yang kurang halu! Dia sudah menyentuh jantung dan hatiku. Rasanya sulit jika mengikhlaskannya apalagi melupakannya. Itu sepe...