°°°
Happy reading
▪︎
▪︎Seturun dari apart bara tadi,langit langsung bawa senja ke taman deket deket sana.
Dan sekarang mereka lagi duduk di salah satu kursi bawah pohon rindang.
"Jelasin dari awal kenapa lo bisa di apart bara!"
"Jadi gini"
Senja jelasin semua kronologi dia di culik sama bara dan berakhir di apart bara.
"TAPI BELUM NYAMPE DI ENA KAN?!"sentak langit yang barusan denger cerita senja
"Engga lang,gajadi,tadi gue tendang tytyd nya pake jurus paling manteb ya gue punya,yang ngebuat dia kesakitan,terus gue lari lang nyelametin diri beuhh heb--"
Omongan senja kepontong,sama satu kecupan dari langit yang mendarat di pipi dia.
"Pinter banget si"ucap langit terus senyum manis banget.
Senja langsung bulshing,dan ngalihin muka dia dari langit.
"Gausah salting"
"Ga ya,ga ada yang salting!"
"Tu pipi kenapa merah banget?"goda langit
"Ya gara gara lo cium!,lagian ngapain si lo main cium cium gue,kita kan ga ada hubungan!"
"Yaudah biar ada hubungan,lo sekarang jadi pacar gue,biar gue bisa jagain lo dari bara,sama bisa cium lo setiap saat"ucap langit sambil natep dua bola mata senja.
"Gitu dong,E-EHH"senja melotot terus cubit dada langit.
"Awww sakit nja!"
"Ga gitu juga konsepnya!"
Senja buang muka dia,yang ngebuat langit gemes terus cubit pipi cubby senja.
"Gemes banget si pacar gue"
"Ihhh gausah cubit cubit,gausah pacar pacar!"
Langit kekeh,dan larangan yang senja buat ga cubit pipinya,di langar sama langit,langit tetep cubitin pipi senja malah tambah dua duanya.
▪︎▪︎▪︎
Langit parkirin montor ninja nya di halaman rumah senja.
Dia turun dari montornya di ikuti senja terus gengam tangan senja buat di bawa masuk,dan ketok pintu utama rumah senja.
Tok tok tok
"Iya sebentar"saut suara laki laki dari dalem yang mereka yakin ayahnya senja.
Ceklekk
"Astagfirullah senjaa?!!"
Ayah senja langsung peluk tubuh mungil anaknya,dan orang dalem yang denger teriakan papa senja langsung cepet cepet keluar rumah.
Dan muncul bunda ria sama mama bulan dari belakang ayah senja,mama senja langsung ikut peluk tubuh mungil senja.
"Hah?,senja kamu kemana aja sayangg,kamu gapapa?,ada yang sakit?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Langit Dan Senjanya ✔
Teen FictionBerawal dari senja yang salah masuk ke toilet cowok. "WOI ANJG!, LO NGINTIP GUE YA?!" "MAAF GAK SENGAJA!"