21. Kejutan

3.6K 513 27
                                    

°°°

Happy reading
▪︎
▪︎



Selesai makan siang bareng oma bian sama ibunya bian,senja bersihin barang barangnya dikamar dan turun kebawah dan ngedapetin oma bian sama ibunya bian yang nunggu senja di sofa.

Ya senja bakalan pulang hari ini setelah dia pertimbang pertimbangin tadi malem.

"Senja hati hati ya sayang"ucap oma senja dan kasih satu pelukan hangat buat senja.

"Senja pulang ya oma,kalo ada waktu senja bakalan main kesini lagi bareng mama papa sekalian ya"

"Iya sayang"jawab oma senja dengan mata yang agak berkaca kaca

Dan tatapan senja jatuh ke bian yang natep senja sendu.

"Bi gue pulang ya,makasih waktu sehariannya kemarain walapun banyak gangguan hehe"

Bian senyum terus ngangguk dan acak acak anak rambut senja.

Senja nyamperin ibu bian terus peluk wanita paruh baya di depannya itu.

"Padahal bibi baru ketemu kamu tadi malem nja,udah mau pulang aja"

"Kapan kapan senja main kesini lagi kok,udah dulu ya semua senja pamit"

Semuanya ngangguk,senja jalan sambil seret kopernya dan dia masukin ke bagasi mobilnya.

Senja buka pintu mobilnya dan baru aja mau masuk tangan dia di cekal seseorang.

"Bagi nomer lo duluu"

"Oh sini hp lo"

Bian kasih hp nya ke senja,senja ketikin nomer di hp bian terus dia kembaliin.

"Udah dulu ya see you soon"ucap senja terus masuk ke dalam mobilnya.

Mobil merah keluar halaman rumah oma dan melaju sedang.

▪︎▪︎▪︎

Senja ngendarain mobilnya dengan tenang ga kaya pas baru berangkat.

Dia nyalain musik di mobilnya sambil nyemil snack dengan kaca mata hitam di matanya.

Dan tiba tiba ada mobil yang mepetin mobil senja,dan orang di dalem mobil yang mepetin senja ketok ketok kaca mobil senja dan mau gamau senja tepiin mobilnya.

"Turun lo!"

Senja turun dan tangannya langsung di seret kasar sama orang orang berbadan besar.

"Aww sakit anjeng pelan pelan!"

"Ikut gue"

"Kemana bangsatt gamauuu!"

Mulut senja di bekep sama sesuatu yang ngebuat senja ga inget apa apa alias pingsan.

Orang orang yang nyulik senja langsung buka hp nya dan hubungin seseorang.

"Bos udah kami bawa mbak senjanya"

"Ya bawa ke tempat yang gue kirim tadi"

Langit Dan Senjanya ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang