11. Senja vs bela

4.7K 590 20
                                    

°°°

Happy reading
▪︎
▪︎




Senja jalan dengan tampang songongnya masuk ke wilayah sma garuda.

Pas ngelewatin area ruang musik,senja denger suara ketawa orang yang kek nenek lampir yang ngebuat jiwa keponya senja berkoar koar buat ngintip.

Senja buka ruang musik pelan pelan,dan betapa terkejudnya disana ada adik kelas dia yang terduduk di tanah dengan muka urak urakan dan bela yang berdiri di depannya.

Dia dobrak pintu ruang musik dan ngebuat pandangan mereka jatuh ke senja yang berdiri di dekat pintu.

"Wah mbak jago dateng"sorak bela sambil tepuk tangan

Senja jalan ngehampiri adik kelasnya itu dan dia tarik tangan nya buat berdiri.

"Ceritanya bully?,kok sama dekel?sama yang seumuran ga berani ya?,modal pangkat doang apaan"ucap senja di iringi kekehan.

Bela natep senja sampe matanya kek mau melotot keluar.

"Gausah ikut campur lo!"

"Gaisih ikit cimpir li"

"Ngelunjak ya lo,pergi gak!"bentak bela dan mulai jalan ngedeket ke senja.

Senja tetep berdiri tanpa rasa takutnya tu anak malah ngelipet tangannya di depan dada.

"Gamau gasuka gelayy!!"

"Natang banget si lo!!"ucap salah satu temen bela

Bela langsung ambil rambut senja dan dia jambak,senja yang gamau kalah ikutan tarik rambut senja,dan tangan satunya dia buat dorong bahu bela,dan ngebuat bela terhuyung kebelakang.

Senja ambil tangan adek kelasnya dan dia bawa keluar ruang musik.

"M-makasih ya kak"ucap dekel yang di bantu senja

Senja ngangguk "eh btw nama lo siapa?"

"Vera kak"

"Oh oke,lain kali kalo lo di tindas sama tu nenek lampir gausah takut hajar aja,kalo perlu tinju tt nya"

Vera ngangguk,dan undur diri ke kelasnya tapi di tahan sama senja.

"Ehh tadi lo di bully karena apa?"

"K-karena kemarin aku kasih k-kak langit coklat kak"ucap gugup vera.

Senja mikir sebentar terus ngangguk ngangguk doang dan nyuruh vera ke kelasnya.

Senja jalan ke kelasnya,belum nyampe dia nginjak lantai kelasnya tiba tiba ada yang tarik tas dia,dan ngebuat dia terhuyung ke belakang.

"Apa lagi si?"

Bela berdiri di depan senja dan di belakangnya dia bawa pasukan bedak dempulnya.

"Kita harus selesai urusan kita!"

"Urusan yang mana ya?,kayanya gue gapernah punya urusan sama lo,males juga si punya urusan sama lo"

"Yang lo dorong gue sampe gue jatuh!"

"Terus?,mau minta pertanggung jawaban?,kerumah sakit operasi pantat?,ayo"ucap senja terus ambil tangan bela.

Bela hempas tangan senja dan dorong badan mungil itu,tapi lebih munggil bela sih.

"Owh gausah dorong dorong juga kali,emangnya gue mobil mobilan?"

"Ishh kok semua jawaban yang keluar dari mulut lo tu ngeselin banget siiii!"bela yang udah kesel sama senja langsung kasih jambakan lagi di rambut senja pakai dua tangan.

Langit Dan Senjanya ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang