°°°
Happy reading
▪︎
▪︎Pulang sekolah senja jalan di pingiran trotoar sambil dengerin lagu pakai earphone nya,dia jalan karena udah ga di rumah langit jadi ga ada tumpangan geratis lagi,sebenernya dirumah dia juga ada mobil,tapi dia sengaja ga telfon pak udin sopir rumah dia kalo udah pulang,karena pengen jalan nikmatin jalanan jakarta.
Senja jalan dengan hoodie yang dia tangkupin di kepalanya.
Dia ngerasa kaya ada yang ngikutin dari belakang karena bayanganya kelihatan.
Pas dia nengok ga ada apa apa.
Dia acuh dan tetep jalan,tapi bayangan orang di belakang dia yang kaya ngikutin dia ada lagi.
Senja nengok dan ya ga nemuin apa apa.
"Siapa si!"gerutu senja
Senja agak cepetin jalannya biar cepet nyampe halte bus.
Tapi belum sampai dia nyampe halte bus,tangan dia ada yang tarik dan masukin senja ke dalem mobil.
Orang yang nyulik senja pake pakaian serba hitam terus pakai masker dan topi yang hampir nutupin semua mukanya.
"Woi lepasin anjing,kalian siapa?!"
"Diem!"sentak salah satu orang yang nyulik senja
"Gue gamau diem sebelum kalian lepasin gue!"
"Lo gabakal gue lepasin!"
"Bangsat kalian siapa sih!,kalo kalian semua berani macem macem sama gue,g-"
Senja langsung di bekep sama kain yang udah di kasih obat bius.
"Nah diem"
Mobil jeep warna hitam terpakir di depan kawasan apart besar di darah terpencil.
Senja di bopong masuk ke salah satu unit di apart itu dengan nuansa hitam.
Senja di baringin di atas kasur kingsize dengan sprai yang juga berwana hitam,ga lupa dia iket tangan senja sama kaki senja biar gabisa melarikan diri
Orang yang nyulik senja buka masker dia sama topinya terus keluar dari kamar itu,tapi sebelum dia nutup pintu spenuhnya,dia ketawa kecil terus smrik.
▪︎▪︎▪︎
20.00
Mama senja yang udah panik gara gara anaknya ga pulang pulang nyampe jam 8 malem,sekarang nangis sesengukan di dekapan suaminya.
Papa senja cepet cepet cari nama di kontak hp nya terus telfon orang itu.
"Halo kenapa lan?"
"Ini aku adi ri,senja ga pulang kerumah kamu?"
"Enggak di emang kenapa?"
"Itu senja sampe sekarang ga pulang pulang padahal udah malem banget"
"Lah kok bisa si di?!,emng nya dia kemana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Langit Dan Senjanya ✔
Novela JuvenilBerawal dari senja yang salah masuk ke toilet cowok. "WOI ANJG!, LO NGINTIP GUE YA?!" "MAAF GAK SENGAJA!"