°°°
Happy reading
▪︎
▪︎Pagi ini sasya matanya sembab dan kaya ga ada semangat buat hidup,gara gara kemarin pas dia jalan jalan ke mall sama ara ga sengaja ngelihat bara yang jalan sam cewe lain,parahnya lagi si bara cium tu pipi cewe nya di depan mata sasya.
Sasya masuk ke kelasnya,dan langsung dapet tatapan bingung dari temen temenya.
Dia naroh tasnya terus keluar buat nyamperin temen temenya tapi ga segaja paparasan sama arden yang mau masuk kelas.
Arden yang ngerasa sasya ga baik baik aja langsung tarik sasya ke taman belakang.
Mereka duduk di kursi bawah pohon rindang.
"Lo kenapa sya?"tanya arden ke sasya
Tapi yang di tanya cuma nunduk terus nyenderin kepala dia ke pundak arden.
Arden yang dapet kesempatan,langsung tarik kepala sasya dan dia senderin ke dada nya.
Tiba tiba saysa terisak terus peluk pingang arden.
Arden lepasin pelukan saysa terus dia tangkup pipi sasya "Sya lo kenapa nangis?,bilang sama gue siapa yang bikin lo nangis?"
"B-bara ar"jawab saysa terisak
"Bara?,bara kenapa?,dia ngapain lo?"
"B-bara selingkuh huaaaa"
Tangis sasya pecah lagi terus peluk badan arden dia ambil bagian bawah hoodie arden dan dia buat ngilangin ingusnya.
Sroottt
Arden neguk liurnya susah payah.
Hellow hoodie harga 1.5 juta dibuat ngelap ingus?
But arden said :
"Gapapa kalo buat sasya mah :)""Eh maap ga sadar"
"Gapapa kok sya"ucap arden sambil pek smile
Arden ambil kepala saysa lagi terus dua senderin di dadanya,dan dia elus elus lembut rambut sasya.
"Akhirnya putus juga"-arden
▪︎▪︎▪︎
Senja ara sama bunga dari tadi muter muter nyariin saysa,pas mereka ke kelas tadi di sana ada tasnya tapi ga ada orangnya.
"Nyusain banget tu anak,kemana si!"gerutu senja yang dari tadi cape muter muter keliling sekolahan buat cari sasya
"Nja,taman belakang"ucap bunga terus di angukin senja
Mereka jalan buat ke taman belakang dan disana mereka nemuin sasya yang lagi senderan di bahu arden.
"Astagfirullah sasya"
Sasya yang denger suara bunga langung cepet cepet berdiri.
Senja langung melongo gara gara ngelihat muka temenya berantakan + mata sembab.
Senja jalan nyamperin arden terus dia jewer kuping arden.
KAMU SEDANG MEMBACA
Langit Dan Senjanya ✔
Novela JuvenilBerawal dari senja yang salah masuk ke toilet cowok. "WOI ANJG!, LO NGINTIP GUE YA?!" "MAAF GAK SENGAJA!"