°°°
aampun gue semalem ngerasa udah ngepublish part ini kok pas tak lihat ternyata masih draf,pantes buka notifikasi cuma sedikit😭🙏
Happy reading
▪︎
▪︎Langit udah janji bakalan ngajak senja main layang layang bareng di depan rumah dia.
Dan sekarang senja lagi nunguin langit beli layang layangannya di gazebo rumah langit sambil nyemilin sncack kentang.
"Lama banget anjing si langit"
Senja turun dari gazebo terus ambil yeontan anjing kecil di kandang depan rumah langit.
"Kok mukanya kaya langit ya?"tanya senja ke dirinnya sendiri terus ketawa kecil.
"Hei anjing,kenalin gue senja,calon majikan lo oke"
Guk guk guk
"Anjing pintar"
Suara orang lari dari ujung udah menandakan kalo itu langit,senja angkat badan yeontan terus dia bawa keluar gerbang.
Dan di ujung kelihatan langit yang lari dengan layangan di tangan kirinya.
Langit lari tanpa ngehirauin depanya ada apa alhasil dia kesandung batu dan jatuh.
Senja udah gelapan sendiri terus lari nyamperin langit.
"Kaya bocah lo,gitu doang jatuh"
"Sakit njaa bantuin"
"Gabisa gue lagi gendong yeontan"
Langit kerucutin bibirnya dan akhirnya dia berdiri sendiri.
Senja jalan ngeduluin langit buat balik ke rumah nya lagi dan dia taruh yenotan di kandangnya.
Langit rakit layangan yang dia beli tadi terus nyoba terbangin tapi oleg oleng terus.
Selesai ngembalikin yeontan ke kandang nya senja nyusul langit.
Percobaan pertama gagal.
Percobaan kedua gagal.
Akhirnya percobaan ketiga layangannya mau naik keatas dan terbang.
Senja antusias banget tepuk tepuk tangannya.
Langit sodorin layangannya ke senja dan senja terima dengan senang hati.
"Huhu lucu"
Langit duduk selonjoran di pinggir jalan sambil mantau senja kalu ada montor atau mobil lewat.
Anak anak disana juga ikutan terbagin layang layang sama senja.
Dan senja yang paling gede di antara anak anak itu ngebuat langit gemes dan curi satu foto senja.
Senja yang asik ngelihatin layangan anak anak sampai nga ngerasa kalau layangan yang dia pegang makin lama makin ringan.
Langit natep benang yang makin ngendor terus berdiri dan nyamperin senja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Langit Dan Senjanya ✔
Fiksi RemajaBerawal dari senja yang salah masuk ke toilet cowok. "WOI ANJG!, LO NGINTIP GUE YA?!" "MAAF GAK SENGAJA!"