25. Kelulusan

3.1K 445 18
                                    

°°°

Happy reading
▪︎
▪︎



Acara kelulusan sma garuda kelas 12 bakalan di slenggara di lapangan basket sekolahan.

Dari mulai tenda sampai kursi udah tertawa rapi di halaman,tinggal nunggu murid murid sama orang tua dateng aja.

Senja yang ikut jadi panitia ikut ribet kesana kesini ngurus itu ngurus ini,dan sekarang dia lagi duduk di depan pintu masuk sma garuda buat ngarah ngarahin orang tua yang dateng ke aula.

Pandangan senja jatuh ke perempuan cantik dengan dress sebawah lutut dan rambut gelombang yang tergerai indah.

Bunda ria.

"Bundaa!!"teriak senja dan mampu narik perhatian bunda ria.

Bunda ria senyum dan lambaiin tangan dia ke senja,dan jalan ngehampiri dia.

"Senjaa"sapa bunda ria dan langsung peluk tubuh senja.

Senja dengan senang hati bales pelukan bunda ria.

"Bunda cantik banget sih!"

"Ah masa?,kamu lebih cantik"

Senja ketawa kecil terus kerutin kedua alisnya.

"Langit mana bund?"

"Ribet dia ma dirumah pilih jas,yaudah bunda tinggal"

"Yaudah ayo masuk bund,tunggu langit di dalem aja"

Bunda ria ngangguk terus gandeng tangan senja dan senja tuntun bunda ria masuk ke dalam.

Senja anterin bunda ria sampai di kursi paling depan,karena khusus orang penting di sma garuda.

"Senja balik ke depan ya bund"

"Iya sayang"

Senja cium tangan bunda ria terus balik ke depan lagi,dan pandangan senja jatuh ke bela yang turun dari mobilnya dengan gaun merah yang melekat di tubuhnya.

"Si nenek lampir dateng"

Dan bersamaan bela jalan masuk ke sekolahan mobil langit dateng sambil klaskon klakson gajelas.

Langit turun dari mobilnya dengan setelah jas yang nambah kegantengan seorang langit arsen jadi 100%.

Semua siswi udah jejeritan ngelihat langit benerin dasinya.

Bela benerin rambutnya dan jalan ke arah langit.

Tapi belum sampai bela nyampe langit,senja yang udah tau gerak gerik bela lari ke langit dan gandeng tangan dia.

Untung pakai seragam biasa.

Grepp

"Sayang ganteng banget si!"ucap senja pakai intonasi tinggi sengaja buat bela panas.

"Kamu kok cuma pakai seragam biasa?,ga ikut pakai gaun atau kebaya?"

"Gamau ribet!,lagian gue juga gak ikut kelulusan"

Langit Dan Senjanya ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang