°°°
Happy reading
▪︎
▪︎Di sepanjang perjalanan langit sama senja debat cuma gara gara badut di lampu merah tadi.
"Isinya tu cewe lang kelihatan dari tubuhnya!"
"Goblok jangan di pelihara nja,semua badut bentuknya ya begono mau laki ato cewe,dan pasti badut tadi isinya cowo"
"Cewe lang ih ngeselin banget si lo!"gerutu senja
"Yaudah iya cewee"jawab pasrah langit
Cewe maunya selalu menang-langit
"Nah gitu dong!"
Langit ngangguk terus senyum terpaksa.
"Bunda apa kabar?"tanya senja tiba tiba
Langit ngangguk "baik kok,sering nanyain lo suruh main"
"Yaudah ajak gue kerumah lo sekarang!"ucap senja penuh penekanan
"Lah?,rumah lo nangung bet tinggal masuk komplek"
"Bodo cepetan belok ke rumah lo!"
"Ck iya"
Dengan segenap kedongkolan yang tertanam di hati langit,dia langsung belokin mobilnya buat ke rumahnya lagi,dan perjalanan jauh jauh dari sekolahan nyampe rumah senja sia sia.
Bangsat emang senja
Setelah menempuh perjalanan sekitar 20 menit akhirnya mobil mewah berwarna hitam agak ada kelip kelip nya gitu terpakir di depan halaman besar rumah keluarga langit.
Senja yang udah gasabar buat ketemu sama bunda ria langsung cepet cepet turun dari mobil dan ketok ketok pintu rumah langit.
"Assalamualaikum bundaa"teriak senja di luar pintu
Bunda ria yang lagi ngelihat tv dan denger kaya suara berisik di depan langsung berdiri buat bukain pintu.
"Iya sebentar"
Ceklek
"Senja?"
"Bundaaaaa"sorak senja dan langsung peluk badan bunda ria
"Eih kemana aja lama ga main kesinii,bunda nunggu in kamu terus lho"
"Sibuk bund hehe"jawab senja sambil nyengir
"Sibuk ngapain coba?,sibuk pacaran sama langit?"goda bunda ria dan kasih satu colekan di dagu senja
"Bunda!"sentak langit
Bunda kekeh terus gengam tangan senja.
"Masuk yu"
Senja ngangguk dan ngikutin langkah kaki bunda ria masuk ke dalam rumah.
Langit natap kepergian dua perempuan kesayangannya tapi agak ada gimana gimananya gitu,karena mereka masuk tanpa ngajak langit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Langit Dan Senjanya ✔
Ficção AdolescenteBerawal dari senja yang salah masuk ke toilet cowok. "WOI ANJG!, LO NGINTIP GUE YA?!" "MAAF GAK SENGAJA!"