°°°
Happy reading
▪︎
▪︎
Senja sekarang udah pulang kerumahnya,karena mama sama papanya udah pulang dari luar negri.
Nyokap bokap nya langit juga lagi disini main sambil ngobrol ngobrol,katanya si mau bakar bakar bareng mumpung weekend.
Senja sama langit sekarang lagi di supermarket buat cari bahan bahan buat di bakar.
Langit ambil sesuatu di rak terus dia kasih ke troli yang di bawa senja.
"Nja,beli ini satu ya,tapi lo yang bayar"
"Gamau,lo bisa gasih ga minum minuman kaya gini terus?,di markas lo juga banyak"omel senja
"Yakan di markas bukan rumah"elak langit
"Emang kalau nyampe bunda tau,lo dibolehin minum ini?"
"Engga juga si"jawab langit sambil garuk garuk kepalanya yang ga gatel
"Yaudah gausah!"
"Ck iya iya"
Langit dorong trolinya ngikutin senja ke bagian sayur sayuran,senja ambil brokoli sama kentang buat di pangang.
Tiba tiba ada dua ibu ibu di samping senja yang ngajak bicara.
"Pengantin baru mbak?"
"Soswite banget deh"
"Mbaknya cantik suaminya juga ganteng"
"Eh hehe anu iya bu"jawab senja ngawur
Dua ibu ibu tadi ambil kentang terus pergi dari bagian sayur sayurr.
"Ekehm cie istrii"goda langit ke senja
Senja tampol muka langit pake sawi.
Senja sama langit sekarang udah di kasir buat bayar belanjaan mereka.
"Belanja bulanan ya mbak?"tanya kasirnya
'Plis kenapa pada kepo kepo si'-senja
"Eng-"
"Sayang aku mau itu boleh?"tiba tiba langit ngomong gitu di depan mbak mbak kasirnya.
"H-ha?apa?mau ini?"tanya senja sambil ambil permen di depanya.
"Bukan sayang,itu yang di belakang mbak mbaknya"ucap langit sambil nunjuk barang barang di rak belakang
Senja ngikutin arah tangan langit dan seketika dia langsung melongo,dia cubit perut langit kenceng.
"Aduhh by sakitt"rintih langit
Senja ketawa cangung terus bayar belanjaannya ke mbak mbak kasir.
Kalian mau tau apa yang langit tunjuk tadi?
Ko*ndom.
KAMU SEDANG MEMBACA
Langit Dan Senjanya ✔
Fiksi RemajaBerawal dari senja yang salah masuk ke toilet cowok. "WOI ANJG!, LO NGINTIP GUE YA?!" "MAAF GAK SENGAJA!"