°°°
Happy reading
▪︎
▪︎"Anak anak nanti malam sekolahan bakalan mengadakan acara malam atau yang biasa di sebut promnight,ibu harap kalian semua bisa datang untuk merayakan perpisahan kakak kelas kalian,acara ini ga di khususkan untuk kelas 12 aja kelas 10 dan 11 tetap boleh ikut,guru tidak akan ada yang ikut,ibu harap kalian bisa dewasa dalam acara promnight kalian,dan sekian pesan dari ibu"ucap bu andin setelah bel pulang sekolah berbunyi beberapa detik lalu.
Anak anak di kelas senja langsung pada heboh buat nentuin pakai baju apa pasangannya siapa.
"Nja lo mau pake dress apa?"
"Gatau,cari yuk nanti ke mall,yang warna nya senada"
"Gass lah"ucap temen temen senja barengan.
Senja sambar tas selempangnya dan langsung keluar kelasnya di ikutin temen temennya di belakang.
"Kemana nja?"
"Pamit dulu sama langit,nanti nyariin"
"Gue juga ah"timbrung bunga
"Gue juga nanti zay nyariin"
Sasya natep ketiga temenya yang udah nylonong nyamperin anak bradiz.
"Gue?"tanya sasya ke dirinya sendiri.
Senja nyamperin langit yang duduk di tangga depan kelasnya sama temen temennya.
"Lang,gue ga bareng lo ya,mau ke mall sama mereka"ucap senja sambil nujuk ara sasya sama bunga.
"Pergi aja,gue juga mau main sama anak anak"
"Aku juga by,mau cari baju buat promnight"ucap bunga
Mavin ngangguk "Iya sayang"
"Zay,aku juga ya"
"Iya ra"
"Lo juga ikut gapapa sya"timbrung arden.
Sasya langsung kerutin kedua alisnya.
"Apaan sih?,mau gue ikut mau engga ya terserah gue"
"Mampus!"ejek mavin
Arden udah siap siap layangin tangannya buat mukul mavin tapi tangan dia di cekal sama bunga.
"Jangan berani pukul pukul pacar gue ya!"
"Aaa sayang jadi makin cintaaa muachh"sorak mavin
▪︎▪︎▪︎
Senja ara bunga sama sasya udah sampai di mall,dan mereka keluar masuk butik buat cari gaun tapi ga ada yang cocok.
"Gaun nya jelek jelek njir!"
"Bentar gue tau butik satu lagi,ayo ikut gue"
Senja jalan ngeduluin temen temennya dan masuk ke salah satu butik yang sering dia kunjungi sama mamanya.
"Selamat datang,ada yang bisa saya bantu?"
"Baju buat promnight"
"Mari ikut saya"
Mbak mbaknya jalan ke arah ruangan yang isinya gaun gaun simple,di ikuti senja sama temen temenya di belakangnya.
Senja berdecak kagum ngelihat gaun gaun yang tertata rapi disana.
"Gila sih bagus bagus banget"
"Silahkan dipilih nanti kalau sudah bisa bayar disana"
"Saya gamau bayar mbak mau langsung bawa kabur"
KAMU SEDANG MEMBACA
Langit Dan Senjanya ✔
Teen FictionBerawal dari senja yang salah masuk ke toilet cowok. "WOI ANJG!, LO NGINTIP GUE YA?!" "MAAF GAK SENGAJA!"