°°°
Happy reading last
▪︎
▪︎Sesampai di rumah barunya senja ga berhenti berdecak kagum ngelihat rumah yang dilihat dari luar kecil tapi di dalemnya besar.
Disana juga udah ada temen temen senja tapi kayanya harapan langit buat tenang tanpa anak bradiz salah,karena saysa ara sama bunga malah ngajak mavin,zay sama arden.
Semuanya udah mulai tata tata barang barang yang mereka beli mulai dari lemari kulkas sama barang barang lainnya.
Tapi arden malah duduk di sofa sama sasya dan suap suapan kripik kentang.
Ara lempar lap yang dia buat ngelap kaca ke muka sasya.
"Woi bangsat apaan ini?!"
"Bucin ya sekarang,dulu aja gamau lo di deketin arden"
"Itu dulu ra sekarang mah beda yakan beb"ucap sasya terus peluk lengan arden erat.
"Iya beb"
Ara rolling eyes terus lanjutin lap kacanya.
Sedangkan senja sama langit sekarang dikamar barunnya buat tata baju.
"Gede banget ya lang"
"Apanya nja?"
Senja mikir sebentar terus pukul lengan langit.
"Apasih lang jadi ambigu!"
"Kok gue?,kan yang ngomong lo"
"Iya juga sih,udahlah ayo tata bajunya"
Senja ambil koper dia sama langit terus dia buka dan dia tata rapi di dalem lemari di depannya.
"Anak kita besok kamarnya mau di jadiin satu kita apa sendiri nja?"
"Apasih lang udah bahas anak aja!"
"Gapapa kan persiapan"
"Ya kalo masih bayi jadi satu sama kita lah kalo tidur sendiri yang ada pagi pagi anak kita bonyok"
Langit mikir sebentar terus duduk di samping senja yang lagi ngelipet baju baju yang ga sempet kelipet.
"Kok bisa bonyok?"
"Ya kalo ga ada yang jagain kalo nge gelundung ke lantai gimana?"
"Iya juga ya"
Senja ngangguk terus berdiri dan masukin lipetan bajunya tadi ke lemari.
Langit ikutan berdiri terus nyamperin senja dan kasih satu kecupan di kuping senja.
"Lang geli!"
"Mau jus ngak?"
"Mana?"
"Bentar"
Langit turun kebawah dan pandangannya jatuh ke anak anak yang duduk manis di sofa dengan sampah sncak dimana mana dan mata mereka yang fokus mantengin film di tv.
Dan sifat jail langit muncul buat matiin tv,dia lari kecil ke tempat listrik listrik terus matiin saluran listrik ke tv nya.
"Lah kok mati?!"
"Anjg padahal lagi seru dikit lagi kena tadi!"
Langit muncul dari belakang tembok samping tv sambil berkacak pinggang.
"Enak ya makan makan sambil nonton tv?,niatnya kesini disuruh bantuin tata barang kan?"
"Eh pak bos sini gabung"
KAMU SEDANG MEMBACA
Langit Dan Senjanya ✔
Fiksi RemajaBerawal dari senja yang salah masuk ke toilet cowok. "WOI ANJG!, LO NGINTIP GUE YA?!" "MAAF GAK SENGAJA!"