Bagi orang yang berharta membina rumah tangga 5 % enak dan 95% enak banget tapi bagi mereka yang harus berjuang dari nol maka membina rumah tangga adalah tantangan terbesar dalam hidup. Pernikahan torri dan neng tidak bisa dibantah atau di batalkan karena kedua insan yang sedang di mabuk bunga asmara cinta itu sedang tumbuh mekar setaman. Pernikahan mereka di gelar sederhana karena torri yang kekurangan dana untuk membuat pesta meriah,namun hal tersebut di syukuri oleh neng dengan penuh rasa ikhlas karena dia tahu cintanya lebih berarti dari pesta pernikahan mewah.
"Terimakasih,"kata torri sambil melepaskan kain soket yang dia kenakan ketika bersanding tadi.
"Untuk?"tanya neng yang memang dari tadi duduk di kasur menunggu torri masuk ke kamar pelaminan mereka.
"Untuk semuanya,"jawab torri sambil berjalan mendekati neng yang telah menjadi istri sahnya.
"Tidak ada terimakasih dalam cinta, yang ada adalah keikhlasan hati,"jawab neng dengan sedikit tersipu malu karena dia sedikit gugup melihat lelaki yang dulu telah dianggap adik kini telah menjadi suaminya.
"Boleh aku bertanya sesuatu?"tanya torri sambil duduk di samping neng dengan suasana yang sedikit gerogi karena mereka berdua yang tidak pernah pacaran sebelum ini.
"A,a apa?"tanya neng dengan gugup karena jantung berdebar kencang dan baru kali ini mereka bersama dalam satu ruangan.
"Kenapa kamu memilih ku? Bukankah banyak lelaki lain ingin menjadi suami mu?"tanya torri sambil duduk di samping neng Tampa melihat ke arah istrinya itu karena ternyata torri juga sedikit gugup.
"Entahlah, aku juga tidak tahu mengapa aku memilih mu padahal hatiku begitu tertutup untuk laki-laki tetapi ketika kamu mengatakan cinta kepada ku maka hatiku begitu percaya kepada kamu, lalu mengapa kamu memilih ku padahal umur kita jauh berbeda?"tanya neng sambil dirinya membalikkan badan kearah torri.
"Aku percaya pada cinta kamu, dan juga tulusnya hati kamu ketika menyambut cintaku, tolong setelah ini jangan panggil aku kamu lagi, kita harus punya panggilan khusus karena sekarang kita telah menjadi suami istri,"kata torri sambil tangannya memegang tangan neng dan kemudian meletakkan tangan neng di dadanya.
"Lalu aku harus memanggil kamu apa ?adik?"tanya neng dengan sedikit tertawa geli.
"Aku akan memanggil mu non dan aku akan di panggil dengan sayang,"kata torri dengan bersungguh-sungguh.
"Iiiiiiiiiiih, gelilahhh,"kata neng sambil menarik tangan yang ada di dada torri namun torri menahannya.
"Sayang serius non, please,"kata torri sedikit merayu sehingga membuat hati neng tersentuh dan itu membuat neng merasa bahagia. Mulai hari itu kehidupan rumah tangga neng dan torri adalah kehidupan rumah tangga yang penuh rasa cinta.
***Bersambung...
IG : @susi7483