4. perubahan haluan

104 4 0
                                    

Jika cinta karena fisik maka suatu saat nanti dia pasti akan pudar dan juga berpindah ke lain hati. Kini keluarga neng dan torri telah bertambah sehingga perkejaan neng telah bertambah pula untuk mengurus kedua anaknya dan juga keperluan torri. Neng sangat kerepotan mengurus kedua anaknya karena jarak kelahiran anak mereka yang sangat cepat sehingga neng tidak sempat untuk mengurus dirinya. Meski sangat sibuk namun neng tidak mengabaikan tanggung jawabnya sebagai seorang istri untuk torri. Neng masih neng yang dulu hanya saja kini dia terlihat sedikit gemuk karena kurang merawat diri.
   "Non, bagaimana jika besok non pergi ke salon!"pinta torri kepada neng  ketika neng menghampiri torri di kasur mereka setelah meniduri anak-anaknya.
   "Maafkan non sayang, jika non tidak cantik lagi,"kata neng sambil celingukan melihat tubuhnya sendiri.
  "Sayang tidak bilang non jelek tapi besok ada acara perusahaan dan mereka meminta non hadir karena mereka masih menganggap non adalah bagian dari perusahaan,"jawab torri.
   "Terimakasih sayang telah setia sampai saat ini dengan non, tapi maaf sayang jika non pergi acara perusahaan tersebut maka siapa yang akan menjaga Khalifah dan Khalif?"tanya neng sambil dirinya tersenyum manis.
   "Lalu bagaimana dengan perusahaan?"tanya torri
   "Meski non tidak hadir maka acara akan tetap berlangsung dan uang untuk ke salon itu bisa di gunakan untuk tambahan bayaran cicilan rumah,"alasan neng kepada torri dengan alasan yang sangat bijak.

Neng bisa menolak permintaan torri namun setelah acara akan berlangsung maka manajer yang merupakan teman dekat neng memaksanya untuk ikut sampai-sampai dia menyewa seseorang untuk menjaga kedua anak neng.

Neng tidak memberi tahu kepada torri kalau dia akan pergi karena dia ingin membuat kejutan untuk suami dan teman-temannya dulu namun alangkah Terkejutnya neng ketika dia melihat torri datang bersama seorang wanita muda yang cantik dan seksi. Torri yang tidak menyadari kehadiran neng bersikap romantis kepada wanita yang bersamanya sehingga membuat hati neng terbakar api cemburu. Neng yang cemburu tidak bersikap gegabah, dia ingin melihat sejauh mana hubungan torri dan wanita cantik itu. Semakin neng mengamati maka dia semakin tahu kalau  hubungan torri dan wanita itu lebih dari sekadar teman.

Sang manager menjelaskan kepada neng bahwa hubungan torri dan wanita itu sudah lama berlangsung namun dia tidak ingin mengatakannya karena dia tahu kalau neng sangat mencintai torri tapi kini torri telah  jauh pergi  dari konsep cinta neng makanya dia ingin menunjukan semua kebenaran itu.

Torri yang melihat neng berada di pesta perusahaan segera mendekati neng namun neng dengan cepat pergi dari tempat itu karena dia tidak ingin menimbulkan keributan di sana.
***

Bersambung...

Ikut saya  di IG susi7483

Jangan lupa kasih vote ⭐ dan juga komen

Suami SesungguhnyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang