Bahagia perempuan istimewa itu sederhana, cukup pangan, pakai dan senyum kecil dari orang yang dia sayangi itu lebih dari dunia dan seisinya. Langkah perceraian yang di ambil oleh neng tidak membuatnya terpuruk melainkan dia menjadikannya sebagai pelajaran untuk kehidupannya kedepan. Perceraian membuat neng bertambah bergantung kepada Allah karena di berpikir kalau bukan Allah yang menjaganya maka dia tidak ada tempat mengadu. Neng mulai rajin sholat, mengunakan jilbab, kembali mengaji, bahkan dia sering puasa Sunnah sehingga dalam beberapa bulan kedepan badannya kembali seperti semula.
Hal berbeda di alami torri karena dia kehilangan sosok yang sangat mencintainya sehingga hal tersebut membuatnya gila bayang mantan istrinya. Torri selalu menghubungi neng bahkan dia sering datang mengunjungi keluarga kecilnya dulu. Torri berusaha terus membujuk neng agar kembali kepadanya namun neng bersikeras untuk mempertahankan gelar singel momnya.
"Non, tidak adakah cinta non untuk sayang lagi? Sayang merayu kepada non untuk kita kembali lagi, please,"pinta torri ketika dia menemui neng dan anak-anaknya di taman.
"Puaskan dulu masa mudanya, biar nanti bisa fokus pada kehidupan keluarga, saat ini aku hanya ingin menjalani kehidupan kita seperti ini agar ini semua menjadi pelajaran untuk kita mendatang nanti, jika di tanya masalah cinta maka hati ku masih milik mu tapi aku masih butuh waktu sendiri lagi,"jelas neng sambil tersenyum manis namun penuh makna.
"Sayang telah meninggal Lily demi non, apapun yang non ingin setelah ini pasti sayang lakukan, perbuatan sayang yang tidak pantas telah sayang tinggalkan demi non dan anak-anak kita, apa non tega melihat anak-anak kita membesar Tampa kasih sayang seorang ayah?" Tanya torri dengan muka yang memelas agar neng tergiur seperti pertama dulu.
"Apakah itu artinya kamu tidak akan menyayangi anak-anak jika kita tetap berpisah ?"tanya neng dengan raut wajah berubah setelah mendengar ucapan torri.
"Non benar-benar berubah!"kata torri sambil menggelengkan kepalanya karena dia tidak mengerti jalan pikiran neng.Torri yang berputus asa membujuk neng maka dia memutuskan untuk pergi menghilang agar neng yang tercari-cari dengannya. Torri bertekad untuk menjadi seorang yang sukses agar dirinya bisa mendapatkan neng kembali.
***
Bersambung...Ikut saya di IG susi7483
Jangan lupa kasih vote ⭐ dan juga komen..