Jika waktu bersama seorang yang tidak berjodoh habis maka meski ada cinta pasti akan berpisah. Neng yang tidak mau menyiksa torri dengan kondisi fisiknya yang sekarang maka dia mengambil jalan untuk membebaskan torri dengan cara mengugat cerai torri dikantor urusan agama serta menyerahkan semua bukti-bukti perselingkuhan torri, sehingga membuat hakim mengesahkan perceraian mereka.
"Apa semua ini non?"tanya torri sambil melemparkan surat cerai mereka ke arah neng yang sedang mengasuh kedua anak mereka.
"Itu adalah surat cerai kita,"jelas neng sambil menahan air matanya.
"Apa salahku non? Sehari-hari kita selalu bersama tapi hari ini aku menerima surat perceraian kita Tampa ada pemanggilan apapun sebelum ini,"kata torri dengan penuh emosi sehingga kata-kata indah tidak terdengar dari mulutnya
"Maafkan non sayang tapi ini semua untuk sayang sendiri, non tidak ingin sayang hidup dengan terpaksa dan non ingin sayang bebas mencintai siapapun yang sayang cintai,"kata neng sambil mengeluarkan air matanya.
"Kebebasan mencintai siapa?"tanya torri.
"Siapa saja yang sayang cintai, bukankah sebelum kita menikah non sudah katakan kalau sayang tidak bisa menerima non apa adanya maka non rela di lepaskan,"kata neng sambil dirinya menjauh dari anak-anak mereka.
"Tidak ada pertengkaran, tidak ada kekerasan tapi mengapa semua ini terjadi non?"tanya torri dengan lembut sambil menahan emosi.
"Semua itu memang tidak ada tapi semua penyebab itu ada di sini,"kata neng sambil menyerahkan amplop besar yang berisi, foto mesra, bukti transfer, rekaman pengakuan Lily dan sebuah Vidio mesum torri. Torri yang tersudut dengan bukti yang di berikan neng hanya bisa pasrah karena dia tidak berpikir kalau neng bakalan bertindak sejauh itu.Torri terus memohon agar neng memaafkannya namun neng tidak memperdulikan karena keputusan yang di ambil neng adalah keputusan yang benar-benar matang.
Hak asuh kedua anak di dapatkan oleh neng namun dia tetap memberi izin torri untuk bertemu anak-anak mereka.
Semua ahli keluarga bertanya-tanya penyebab perceraian mereka namun torri dan neng memilih untuk bungkam agar permasalahan rumah tangga mereka hanya mereka yang tau sehingga semuanya tidak bisa menyalahkan salah satu di antara mereka.
***
Bersambung...Ikut saya di IG susi7483
Jangan lupa kasih vote ⭐ dan juga komen