3. buah hati

93 4 0
                                    

Menjadi seorang ibu adalah impian semua wanita di dunia ini karena hal tersebut tidak bisa di lakukan oleh kaum Adam. Tiga tahun pernikahan neng dan torri maka mereka baru di kasih buah hati namun ketika hamil neng menjadi sangat sensitif sifatnya. Neng sering sakit sehingga dia mengambil keputusan untuk berhenti berkerja dan juga lebih sering menghabiskan waktu bersama orang tuanya karena dia  merasa jijik ketika melihat torri. Saat neng berhenti dari pekerjaannya maka jabatannya di ambil alih oleh torri karena pihak perusahaan percaya kalau torri tidak bisa melakukan perkejaan maka neng bisa membantu walaupun dari rumah.

Ketidak adaan neng di rumah membuat torri jenuh sehingga sekarang  dia  selalu berada di luar untuk bertemu dengan teman-temannya serta mencari angin segar setelah seharian lelah berkerja.

Anak pertama neng dan torri adalah seorang perempuan yang sangat cantik sehingga teduh mata memandangnya. Torri yang dulu sering keluyuran ketika  neng tidak ada maka kini dia kembali seperti dulu, yang sering menghabiskan waktu bersama istri tercinta.

Delapan bulan umur anak  mereka maka neng kembali mendapatkan kabar bahagia dari doktor bahwa dirinya hamil kembali dan hal tersebut membuat pasangan itu sangat bahagia. Kehamilan kedua neng ini tidaklah separah kehamilan pertama karena kehamilan kedua ini neng seperti wanita normal biasanya. Neng menjadi sangat manja dan selalu ingin bersama torri bahkan jika torri pergi berkerja  dia merasakan rindu sehingga ketika torri berkerja dia sering menelponnya.
***

Bersambung...

Ikuti saya di IG susi7483

Jangan lupa vote ⭐ dan juga komen

Suami SesungguhnyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang