(1) Shakila Putri Sanjaya

109 36 14
                                    

Kalau ada kata" yang salah atau gak nyambung bisa tolong kasi tau aku, supaya bisa aku perbaiki.

Makasih

Happy reading

Pagi hari yang cerah, tapi tidak dengan suasana hati seorang gadis berusia 16 tahun yang saat ini sedang memakan sarapannya dengan wajah datar.
Owh...
jangan lupakan juga tatapan tajam dari ayah, ibu, kedua kakak kembar nya dan wajah pura-pura polos dari adik angkatnya yang minta di lempar dengan sepatu.

"Dari mana saja kau semalam?"tanya ayahnya dingin sambil menatap tajam gadis itu.

"apa urusan anda?" jawab gadis itu tak kalah dingin tanpa mengalihkan pandangan dari sarapannya.

"bukankah anda tak pernah perduli pada anak sialan ini tuan rudi sanjaya?" tambahnya sambil menatap ayahnya yang menahan amarah.

"jaga biacaramu !!" bentak kakak pertamanya kelvin sanjaya.

" eh? Apa aku salah kakak? "balasnya dengan tersenyum sinis

" huh!! Jalang kaya dia mana punya sopan santun, bisanya cuman keluyuran tiap malam" cibir kakak keduanya Elvin sanjaya,kembaran kelvin.

"kak El jangan gitu,mungkinkan kak Kila ada perlu sama temen nya"ucap adiknya dengan suara yang dilembut-lembutkan kayla ayu sanjaya

Ya! Gadis dengan wajah datar itu adalah Shakila Putri Sanjaya anak ketiga(yang seharusnya menjadi bungsu) dari pasangan Rudi sanjaya dan amira sanjaya .anak yang dikucilkan,dihina ,dibentak bahkan sampai kekerasan fisik iya dapatkan karena sebuah kejadian dimasa lalu.

Hahaha sungguh miris.

"coba kamu contoh kayla,dia pinter,sopan,penurut.enggak kaya kamu pembunuh,pembawa sial, berandalan, cuman bisa bikin malu nama keluarga!!" bentak mamanya

"mama udah, kasian kakak jangan dibentak terus" ucap kayla masih dengan suara yang dilembut-lembutkan dan muka polosnya(padahal jauh dari polos)

"cih"

Kila mengepalkan tangan nya dan bangkit dari kursi sambil membawa tas sekolahnya,napsu makannya hilang karena mereka.Dia pergi dari ruang makan tanpa mengindahkan teriakan mamanya.

Dia berjalan keluar rumah menuju halte bis yang berada dekat dengan rumahnya.saat bis datang dia pun naik dan duduk dikursi belakang dekat jendela. Sebenarnya dia punya motor tapi jarang digunakan untuk ke sekolah.

"Ini sangat membosankan ,setiap pagi harus diawali dengan ocehan mereka yang tidak bermutu.
Aish padahal sarapan gue aja belum habis" batin Kila menggerutu

Saat diperjalan dia hanya diam dengan wajah datar seperti tembok wc (bercanda) sambil memdengarkan musik dari earphone yang terpasang ditelinga nya.

Bis pun sampai pada tempat tujuan salsa, dia turun dan benjalan dengan santai menuju sekolah nya SMA Bakti Bangsa. Salah satu SMA dengan biaya masuk yang mahal dan tak sembarang orang yang bisa masuk.

Dan yahh,Kila bisa masuk kesekolah itu dengan beasiswa full.tapi saat dia berjalan, dia dikejutkan oleh teriakan seseorang dari belakangnya.

" woi Kila,tungguin!!!"teriak seorang gadis seumurannya sambil berlari kearahnya.

"berisik gak usah teriak dong!" balas Kila ngegas dengan wajah menahan malu karna banyak yang melihat ke arah nya akibat dari teriakan itu.

" wei-wei santai mba bro, santai"ujar gadis tadi saat sudah sampai di didekat kila atau yang bernama zanna kartinia

"santai nenek lo dipantai!!" ucap Kila kesal sambil menjitak keras kepala zanna

" aduh!!"

"Hahahaha" tawa Kila mengudara saat melihat wajah zanna seperti orang yang menahan buang air besar.

Your Fake Smile (Hiatus) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang