(3) tidak asing

42 22 7
                                    

Kalau ada kata" yang salah atau gak nyambung bisa tolong kasi tau aku, supaya bisa aku perbaiki.

Sebelumnya aku mau ngasih tau kalau namanya ada yang aku rubah, Salsa putri sanjaya sama Asyifa Rahmi jadi Shakila Putri Sanjaya sama Zanna Kartinia.
Udah itu aja

Makasih

Happy Reading

Ding dong ding dong~

Bel pulang telah berbunyi di SMA Bakti Bangsa, para murid berbondong-bondong keluar untuk pulang tak terkecuali Kila. Saat ini dia dan dua sahabatnya sedang berjalan menuju ajal eh gerbang maksudnya :).

"eh La lu abis ini langsung pulang?" Rey membuka pembicaraan

"engga tau juga"

"kalo kita jalan-jalan gimana? "saran zanna

"engga deh, itu juga supir lu udah nungguin kasian. Kalian pulang aja"jawab kila sambil menunjuk supir pribadi zanna yang sudah menunggunya dari tadi.

"gue juga gak bisa, tadi nyokap nyuruh cepet pulang "kata rey

"yaudah deh, lu pulang naik apa? " kata zanna lesu

"owh naik bis, kaya biasa.gak usah lemes gitu lain kalikan masih bisa kita jalan-jalan" zanna mengangguk.

"gue duluan ya, itu bis nya udah dateng. Bye hati-hati"teriak kila sambil berlari ke arah halte bis.

Saat Kila sudah menaiki bis dan duduk dikursi paling belakang .Disitu lah sebuah senyum yang terlihat ceria mulai luntur dikit demi sedikit dan hanya menyisakan sebuah raut wajah datarnya.

Entah kemana hilang nya wajah ceria penuh kekonyolan tadi dan hanya menyisakan wajah datar,dingin tak tersentuh seperti itu.

Bis pun berjalan meninggalkan halte ,sekitar 20 menit bis sampai pada halte yang dituju Kila.dia turun dan berjalan ke sebuah taman yang tak jauh dari halte bis itu.

Ya... Kila memutuskan pergi ke taman untuk menyegarkan pikirannya dari semua semua hal rumit yang dihadapinya.

Dia berjalan kesebuah kursi ditaman itu tapi tiba-tiba ada yang menabraknya menyebabkan dia sedikit oleng.

"hmm?"

"m-maaf ka a-aku gak sengaja" Kila menunduk kebawah dan mendapati seorang anak perempuan yang terduduk ditanah sebab jatuh sehabis menabraknya.

Kila membantunya berdiri dan menuntunnya kekursi terdekat sebab lutut anak itu terluka sehabis terjatuh tadi.

"tunggu sini,kakak cari obat dulu" ujar Kila dingin

"i-iya ka"

Tak berselang lama Kila kembali dengan menenteng plastik berisi obat. Dia pun mengobati luka anak itu dengan hati-hati karena melihat anak itu meringis karena perih.

Saat sudah selesai kila menatap anak itu yang membuatnya gugup.

"siapa nama kamu?"

"l-leta ka"

" kamu kesini sendiri?"

"engga, aku sama abang aku"

"terus orangnya mana kok gak ada?juga kamu jangan lari-larian ditempat rame kaya gini,bahaya"

"abang lagi beli minum tadi kak,karena lama jadi aku tinggal main aja sendiri hehe" ujar leta cengengesan

"lain kali jangan gitu lagi, kalo abang kam-"

Your Fake Smile (Hiatus) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang