Laper T_T

67 28 8
                                    

Kalau ada kata" yang salah atau gak nyambung bisa tolong kasi tau aku, supaya aku bisa aku perbaiki.

Makasih

Happy Reading

Ding ding ~

Setelah bunyi bel pertanda sudah memasuki jam istirahat, semua murid seperti monyet yang berlomba-lomba keluar dari kandang menuju kantin.

Tapi kurasa tidak berlaku pada Kila, buktinya dia yang biasanya selalu paling heboh berteriak dan berlari saat ini hanya diam dikursinya dengan kepala diletakan diatas meja.

Kedua sahabatnya yang melihat Kila seperti itu merasa bingung.

"bukannya tadi pagi dia gak papa ya? Kok sekarang lemah, letih, lunglai kaya orang kurang gizi" batin keduanya.

Rey yang kebetulan duduk dibelakang zanna dan Kila pun mencondongkan dirinya ke arah zanna dan berbisik.

"pstt zan itu makhluk gaib sebelah lu kenapa dah?" tanya Rey khawatir tapi masih juga menghina :)

"gak tau juga ,bisulan kali makanya diem aja" jawab zanna asal.Kila yang mendengar itu pun merasa kesal.

"heh upil kudanil!! Lu pada bisa diem gak sih hah!?"ucap Kila gak selow,mereka berdua yang mendengar terkejut.

"ya elu itu kenapa sih jamilah kek kerupuk kalo kena angin, melempem.biasanya juga petakilan? "zanna juga ikut terbawa emosi.

"gue sakit perut" jawabnya lemes(padahal baru aja ngegas)

"ha,kok bisa?!!. Lo gak papa kan? Gk kena kanker, usus buntu, busung lapar, gagal ginjalkan?! "tanya zanna gak bisa nyelow sambil mengguncang bahu Kila dengan brutal , sedangkan orang yang diguncang merasa pusing dan kesal.

"AKHHHHHHHHH BERHENTI" teriak Kila menggelagar dan berhasil menghentikan aksi zanna

" amit-amit ya allah, ya gak gitu juga konsep nya pinterrr" Kila yang kesel pun menjitak kepala zanna.

"aduh!"

"ya terus knp? "tanya Rey yang sedari tadi diam melihat aksi abnormal temannya

"gue laper~"jawabnya melas

Seketika dua orang yang tadi khawatir langsung mendatarkan wajah mereka sedatar-datarnya.

"sabar, sabar. orang sabar banyak duit nya " batin keduanya.

"ya kalo lo laper ya makan sana ke kantin Shakila ku yang cantikkk" Rey menahan kesal

"gak kuat jalan, gendong heheh"ucapnya manja.

Akhirnya dengan amat sangat terpaksa Rey menggendong Kila sampai menuju kantin. Saat sudah di sampai tempat duduk, Zanna pun pergi untuk memesan makanan.

"owh iya Kil, lu bilang pas cerita tadi.lu keapotek kan?"
Tanya Rey membuka pembicaraan sambil menunggu zanna yang memesan makanan dengan penuh perjuangan(canda).

"iya, kenapa? " tanya balik Kila

"lu ngapain ke apotek?"

"ya beli obat lah, yakali gali kubur"

"bukan, bukan itu.maksudnya lu beli obat apa ke apotek, lu sakit? "tanya Rey khawatir sambil menatap Kila

"eh?oh enggak gue cuman beli obat merah sama perban buat... Buat kucing iya buat kucing. Kemaren gue liat kucing luka dijalan ya udah gue obatin gitu hahaha"jawabnya sambil tertawa canggung.

"bener-"

Ucapan Rey terpotong karena datangnya zanna sambil menggerutu dan wajah ditekuk kaya baju dilemari dengan makanan ditangannya.

Your Fake Smile (Hiatus) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang