.
.
.Jika ingin pergi, setidaknya pergi lah dengan pamit.
.
.Happy Reading...
Kila duduk bersila di sofa depan tv ruang keluarga , kepala yang tadi sudah sembuh sekarang harus kembali dilanda pusing akibat kehujanan. Kata bi Arum juga badan nya sedikit demam padahal menurut kila dia tidak papa.
Kila duduk sendiri disana, bi Arum sedang pergi entah kemana setelah memberi ia teh hangat. Tenang saja ia juga sudah mandi dan mengganti bajunya yang tadi basah kuyup terkena hujan.
Kila membuka heanphone nya karena merasa bosan, ditv tak ada satupun acara yang seru menurut nya. Saat kila membuka pesan, dia melihat ada beberapa pesan yang belum dia balas bahkan belum dia buka sama sekali.
Tapi ada satu pesan tanpa nama didaftar semua pesan itu. Hanya nomor tertera disana.
08xxxxxxxxxx
Online√Hai
?
Dengan siapa dimana?Gk jls w blk
Eh eh jangan gitu kah
Dih diread doang
Woi!!
Cuy
Ehe:)Ap sh?
Nah gitu ke dibls,msa chat dari cogan ke gue dianggurin sih😎
Gila
L sp?Tega lu!
Msa gak tau siapa gue, ini gue kembaran nya zai malik.Anda telah memblokir nomor ini
Kila meletakan heanphone nya kembali,ia rasa orang-orang aneh makin banyak di masyarakat. Salah satunya yang baru saja mengirim chat padanya,sungguh contoh orang kurang kerjaan.
Menghela napas dan kembali menonton tv meski tidak ada acara yang dia suka. Itu lebih baik dari pada dia bingung harus melakukan apa.
Tak terasa malam semakin larut,keadaan sudah mulai sepi. Hanya ada bi Arum yang sedang kesana kemari entah melakukan apa dia tak tau.
"non"
"iya bi?"
"non kila gak tidur? Ini udah malam loh"
"enggak ,nanti aja. bibi aja yang tidur,bibi kan cape ngurus rumah pasti perlu istirahat "
"non kila gak papa sendirian?"
"gak papa"
"yaudah kalo gitu, bibi izin istirahat dulu ya non. Kalo ngantuk tidur dikamat ya non,diluar dingin gak baik buat kesehatan. Enon kan juga lagi sakit" nasihat bi Arum panjang lebar.
"obat nya udah non kila minum kan?" tambah bi Arum
"iya udah bi,udah bibi istirahat sana" ucap kila jengah mendengar rentetan perkataan bi Arum yang jika dibiar kan akan terus berlanjut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Fake Smile (Hiatus)
Teen Fiction"aku tau caranya tersenyum tapi aku lupa caranya bahagia" -Shakila Putri Sanjaya- pengen tau cerita nya? silahkan baca♡♡♡♡ maaf kalau cerita nya gak jelas karena ini cerita pertama aku ~♥~ Semoga suka sama ceritanya ya... Mksh♡ _frr