🌼Bab1🌼

38 9 4
                                    

🧡Enjoy for reading🧡

Musim semi mulai masuk menghiasi kota Seoul di Korea selatan. Jalanan juga basah karena semalaman hujan deras. Membawa kesan sejuk nan indah yang menghiasi kota ini.

Terlihat ada gadis cantik yang sedang duduk di balkon rumah bak istana. Memandang jalanan yang tampak begitu ramai orang berlalu lalang.

Nama gadis itu adalah Aurora Angelina Vernandez. Gadis blasteran Korea-Indonesia. Aura sebelumnya tinggal di Indonesia tapi setelah kepergian ibunda tercinta ia memutuskan pergi ke Korea untuk menenangkan diri.

Sambil menyeruput coffee latte dan memandang handphone iPhone pink miliknya.

"Iseng lihat Instagram sekolah milik appa ah"

Appa itu panggilan papa di Korea.

"Siapa tahu dapat cogan, bosen disini terus banyak buaya nya sih, siapa tahu kan di Indonesia buaya nya udah langka" ucap Aurora sambil tertawa.

"Wih siapa nih ganteng banget dong! Fiks harus jadi pacar gue!"

"Udah pinter good looking lagi"

Disitu terlihat beberapa lomba yang diikuti cowok itu. Dan semua postingan di penuhi empat cowok yang membawa mendali dan piala.

Sudah ia tebak mereka pasti most wanted di SMA Taruna Bangsa.

"Hiks.. Appa.." Rengek Aura hampir menangis.

"Gue rela ninggalin Lee Min Ho sama Jimin BTS demi cowok ini. Demi tuhan gue rela!"

Setelah perdebatan nya terhadap diri sendiri kini Aura menonton Drakor berjudul True Beauty. Drakor yang menjadi favorit nya belakangan ini. Begini kerjaan kaum betina di hari libur kalau tidak Drakor ya ngemil. Ada yang mau nambahin?

Setelah menonton Drakor, Aura rebahan di kasur queen size nya sambil memakai masker di wajah imutnya.

"Eh stalking ig nya kali ya daripada gabut"

Erland.Agn. Nama yang tertera di ig cowok tersebut.

"Oh, namanya Erland"

"Followers nya beuh, lima ratus ribu. Kalo beli cilok kenyang nih"

"Wah swag bener nih orang. Gak tahan gue.. Hiks.. Pengen gue karungin boleh gak si"

"Aduh masker gue sampe rapuh liat kegantengan mu" ucap Aura dramatis. Dari tadi ngomong terus sih, gimana gak retak maskernya!

"Stalking sekalian like postingannya ah siapa tau di follback kan gue"

****

Sebuah basecamp, lebih tepatnya mansion yang di jadikan basecamp. Semua berasal dari tabungan ketiga cowok yang terlewat tampan itu.

Kini lebih tepatnya mereka bertiga duduk di ruang tamu. Ada yang duduk manis, duduk gaya swag, dan ada yang rebahan. Sungguh hari Minggu yang menyenangkan bukan?

"Ngapain kek! duduk ngelamun, tidur rebahan, makan cemilan. Itu-itu mulu kerjaan orang jomblo" celetuk Rafandra Zakria. Salah satu cowok yang kelakuannya absurd banget.

"Lah emang kita jomblo, entar kalau kita kencan di kira lesbi sama orang-orang" kata Ghavin Madhava. Cowok yang kadang dingin dan kadang humoris. Ini orang udah kayak bunglon suka tiba-tiba berubah sikapnya. Nggak usah protes nanti orangnya marah!

"Yudah pacaran sana!" suruh Erland pada Rafa. Cowok tampan yang dikagumi banyak orang. Erland Adelard Agnibrata.

"Yang ngedeketin gue pada mandang fisik. Cari cewek yang setia itu susah bro. Pada matre semua"

Hidden Love {SELESAI}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang