01 - Lepas

10.8K 665 17
                                    

++ Vote, WAJIB ++
++ Komen, Sunnah ++
:
:
:


KatanyaCinta
Storyline Present
[TAELIS FANFICTION]
THE HART


:
:
:


Lima tahun bukanlah waktu sebentar untuk hubungan yang belum terikat pernikahan. Hubungan asmara yang terjalin lama juga belum tentu ada jaminan akan sampai pada jenjang pernikahan.

Itulah kisah rumit hubungan yang terjadi antara Sehun dan Lisa. Lelaki tampan itu akhirnya melepaskan Lisa agar tak lagi terikat hubungan tak jelas dengannya. Berat rasanya, tapi ia harus melakukan itu demi dua nyawa yang kini sudah dipilihnya.

"Apa itu  sudah menjadi keputusan terakhir?" wanita dengan helaian berwarna coklat madu itu bertanya pelan. Kedua tangan miliknya saling meremas kuat untuk sekedar mengurangi rasa sakit didalam dadanya.

Mereka sedang berada di taman saat ini. Taman kecil yang berada di puncak gedung OHtq Group. Sama-sama berdiri menatap langit senja yang mulai menghitam.

Oh Sehun, pimpinan yang selalu terlihat tegas itu kini nampak mulai kacau dengan keputusan final yang baru saja ia buat, "Aku tidak punya pilihan lain, Lisa." Jeda, ia menghela napasnya dengan berat, "Dia hamil, aku tidak mungkin meninggalkannya." lanjutnya lagi.

"Begitu ya." Lisa tersenyum kecut, "Ternyata aku yang kalah pada akhirnya." Ia menundukkan kepala. Sebenarnya ia ingin menangis meluapkan semua kekesalan hatinya, tapi ia akan terlihat bodoh jika sampai melakukan itu.

Sehun adalah seorang laki-laki yang kini sudah beristri. Dan dia akan sangat terhormat jika lebih memilih istrinya kemudian meninggalkan kekasihnya.

Sejak awal, jalan yang dipilih Sehun memang salah. Lelaki itu sengaja menikahi anak pengusaha di Busan untuk memperbaiki perusahaannya yang kala itu tengah merosot jauh.

Lisa sudah ingin mundur saat itu, tapi kemudian Sehun memberinya harapan yang cukup manis.

Dua tahun lamanya ia rela tersakiti. Dua tahun juga ia terus berharap pada janji yang Sehun berikan. Tapi pada akhirnya beginilah yang terjadi, Lisa dipaksa oleh keadaan yang mengharuskannya pergi meninggalkan kehidupan pria yang sudah lima tahun memiliki hatinya.

"Maaf." ujar Sehun pelan. Lelaki itu menarik tubuh Lisa untuk ia peluk. Pelukan yang masih sama hangatnya seperti yang lalu, "Maafkan aku, Lisa. Maafkan aku."

Lisa membalas pelukan Sehun. Hatinya terasa seperti ditusuk oleh ratusan jarum, tapi ia tak boleh menangis. Ini adalah pelukan terakhir yang mungkin saja Lisa dapatkan dari orang terkasih itu.

"Aku mengerti." Lisa mengusap pundak Sehun, "Kau sudah belajar untuk menjadi orang yang bijaksana. Jujur saja ini sangat menyakitkan, tapi aku bangga padamu."

Sehun mengeratkan pelukannya. Bukan hanya Lisa yang tersakiti, ia juga sama. Sehun meletakkan nama Lisa pada tempat yang sangat spesial dihatinya, tapi perlahan-lahan tempat itu didobrak paksa oleh kebaikan dan perhatian istrinya.

Ya, Sehun mencintai dua wanita yang sama lembutnya. Kang Seulgi adalah wanita yang memiliki sifat sama dengan Lisa. Jadi tidak heran jika pria Oh itu jatuh cinta pada istrinya sendiri.

Sehun tidak ingin melepas keduanya, tapi itu konyol. Karena tidak satupun manusia didunia ini yang rela cintanya dibagi. Meskipun ada, yakinlah bahwa itu tidak benar-benar dari lubuk hati yang paling dalam.

Maka dari itu ia harus rela melepas salah satunya. Karena jika terus berlanjut, bukan hanya Lisa, Seulgi juga akan tersakiti jika tahu hubungan gelap suaminya.

"Kau pasti bisa mendapatkan yang lebih dari aku." satu titik air mata Sehun jatuh mengenai kemeja kerja milik Lisa.

Lisa melepaskan dekapan kokoh Sehun dengan sedikit paksaan. Ia pandangi wajah tampan itu tanpa berkedip, "Tentu saja. Aku pasti bisa mendapatkan yang lebih baik darimu, Sehun-ssi." katanya dengan nada bercanda. Ia juga tersenyum setelah itu, seolah-olah hatinya tidak merasakan apa-apa.

Sehun merasa sangat jahat, ia juga tertekan dengan cinta Lisa yang masih melekat padanya, tapi ia tidak boleh menarik kembali ucapannya. Mereka harus putus, karena itulah yang terbaik untuk kehidupan mereka kedepannya.

Akhirnya setelah langit gelap, mereka meninggalkan taman atas. Sehun menawarkan diri untuk mengantar Lisa pulang, tapi wanita itu menolak dengan alasan ingin jalan-jalan dulu. Dan Sehun tidak memaksa, mungkin saat ini Lisa butuh waktu untuk sendiri.


:
:
:

++ o(╥﹏╥)o ++

:
:
:


Ruangan besar yang di dominasi oleh warna pink itu kini terlihat sangat berantakan. Tisu berserakan dimana-mana, bungkus makanan ringan serta kaleng minuman yang telah kosong isinya juga berserak.

Im Nayeon, artis cantik yang juga seorang model itu duduk di tengah tempat tidurnya. Matanya sembab karena sudah berkali-kali menangis.

"Lihat matamu, Nayeon. Ya ampun, sudah berapa lama kau menangis seperti ini?!" teman akrab Nayeon —Tzuyu , bersuara frustasi melihat raut kusut orang di depannya.

"Ini lebih baik dari pada aku membunuh wanita itu, Tzuyu." kata Nayeon dengan nada marah. Ia menarik beberapa lembar tisu untuk mengelap air hidungnya.

"Prasangkamu belum terbukti kan? Kalian putus karena dia melihatmu berciuman dengan Baekhyun beberapa waktu lalu. Mungkin saja dia ingin balas dendam, lalu sengaja mencium sekretarisnya tepat saat kau datang."

"Tidak mungkin." Nayeon kembali menangis, "Kalau hanya sekedar ciuman dan hanya sekali, aku tidak masalah. Tapi mereka pulang bersama, bergandengan tangan, jalan-jalan ketempat romantis. Bahkan wanita itu pernah singgah di apartemennya. Apalagi namanya kalau bukan selingkuh." lanjutnya lagi.

"Kau mengikutinya?" dahi Tzuyu berkerut heran.

"Aku harus melakukannya untuk memastikan. Dan dugaanku benar, mereka berpacaran."

Tzuyu menghela napasnya, "Kalian baru putus tiga hari. Hubungan kalian mungkin masih bisa diperbaiki. Kau harus tanya baik-baik padanya. Jangan emosi, jika kau emosi kau tidak akan dapat jawaban apapun." sebagai seorang sahabat, Tzuyu merasa itulah saran paling bagus yang harus ia berikan pada Nayeon.

"Tapi dia sulit dihubungi."

"Aku yang akan bicara langsung padanya. Kau hanya perlu menyusun beberapa pertanyaan dan melatih emosimu agar tidak meledak-ledak."

Mendengar itu Nayeon mengangguk setuju. Ia tidak boleh kalah begitu saja. Harus ada penjelasan yang sangat jelas, kenapa hubungan mereka harus kandas di tengah jalan.


:
:
:

++ TBC ++

:
:
:

Note : untuk beberapa chapter belum bisa nampilin momen TaeLis ya 🙏 sabaaaaar 😘



See You
KatanyaCinta




👇 Vote dong

THE HART [TAELIS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang