07 - Love?

5.2K 561 21
                                    

++ Vote, WAJIB ++
++ Komen, Sunnah ++

:
:
:
Happy Reading 👻
:
:
:

Dua botol tequila yang isinya sudah kosong, tergeletak begitu saja di atas meja persegi empat tersebut.

Sang peminum —Jungkook sudah tumbang, meringkuk dan meracau tidak jelas di atas sofa. Suara musik yang gaduh bahkan tak terdengar lagi oleh telinganya.

"Kenapa dia? Tidak biasanya meminum sampai sebanyak itu." tanya salah satu dari tiga orang yang duduk di sofa yang sama dengan Jungkook.

"Pacarnya menikah dengan orang lain." jawab Chanwo sambil mengeluarkan tawa. Ya, merasa lucu saja, ternyata seorang Jungkook bisa patah hati.

Daniel mengerutkan keningnya, "Nayeon? Menikah? Aku tidak percaya dia mampu meninggalkan Jungkook."

"Bukan Nayeon." kini giliran Jaehyun yang menjawab, "Pacar barunya."

Daniel dibuat semakin bingung. Setahunya, Jungkook tidak pernah menggandeng perempuan selain Nayeon, "Pacar baru?" tanyanya tidak percaya.

"Kau ingat perempuan yang dia bawa ke pesta pelantikan direktur baru di perusahaan ayah Chanwo dua minggu lalu?"

Daniel fokus pada Jaehyun. Sepertinya pria itu jauh lebih tau tentang kehidupan Jungkook dari pada dia, "Ya. Aku ingat. Sekretarisnya 'kan?"

"Iya. Wanita itu adalah pacar baru Jungkook. Jungkook sengaja mencari-cari masalah dengan Nayeon agar mereka putus, dan sekarang kurasa ia sudah mendapat karmanya sendiri."

Daniel terdiam. Ia ingat wanita itu, wanita yang dulu pernah bekerja sebagai sekretaris di perusahaan milik keluarga Oh —kakak iparnya.

Seulgi adalah orang yang cukup lemah dalam masalah hati, dan satu-satunya orang yang bisa ia ajak bicara hanya adik terakhirnya —Daniel.

Dan dari semua cerita Seulgi itu Daniel tau jika Lisa bukanlah wanita baik-baik. Dia adalah wanita perusak hubungan orang. Terkhusus hubungan kakak dan kakak iparnya, dan sekarang hubungan antara Jungkook dan Nayeon.

Cih.

Ya, Seulgi memang sudah mengetahui semuanya, bahkan sebelum Seulgi dan Sehun menikah. Sebenarnya Lisa tidak pantas disebut orang ketiga, karena disini Seulgi adalah orang ketiga yang sebenarnya.

Itulah sebabnya ia selalu menahan kesakitannya sendiri tanpa mau protes dengan Sehun. Karena ia sadar jika dua orang itu masih saling mencintai.

"Kau antarkan dia pulang."

Lamunan Daniel terhenti dengan suara Chanwo yang memerintahnya. Laki-laki dengan marga Jung itu lalu bangkit dari duduknya dan pamit untuk pulang. Istrinya sudah menelponnya sejak tadi.

Sekarang hanya tinggal mereka bertiga. Jungkook yang sudah tertidur dan Jaehyun yang duduk santai menatap lantai dansa yang mulai ramai oleh orang-orang.

:
:
:

++ (☆^ー^☆) ++

:
:
:

Jam 4 dini hari Taehyung terbangun karena dering ponsel yang berasal dari meja disamping tempat tidur.

Itu ponsel Lisa. Taehyung meraih ponsel itu untuk melihat notifikasi dua pesan yang masuk. Ia mendengus lalu melirik pada wajah damai Lisa yang tertidur pulas.

THE HART [TAELIS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang