22 - Bulan Madu 1

5.7K 497 11
                                    

++ Vote, WAJIB ++
++ Komen, Sunnah ++

:
:
:
Happy Reading 👻
:
:
:


Semua pasang mata yang ada di meja makan saat ini menatap Lisa dengan pandangan yang penuh tanya. Ada juga rasa iba yang terselip.

Kelopak mata wanita itu nampak bengkak dan sudut matanya kemerahan. Wajahnya tetap terlihat kusut walaupun ia sudah mandi.

Intinya, Penampilan wajah Lisa benar-benar kacau pagi ini.

"Selamat pagi, bu." sapa Taehyung yang baru bergabung di meja makan. Ia juga sempat mencium pipi Min Ah sebelum menarik kursi dan duduk di sebelah Lisa.

Mata yang tadi menatap Lisa, kini berganti menatap Taehyung.

"Taehyung, apa kau melakukan sesuatu terhadap istrimu?" tanya Seokjin tanpa basa-basi. Batinnya sudah terlalu kepo pasal penampilan adik iparnya.

Woobin yang mendengar itu hanya berdehem untuk mengingatkan Seokjin. Ya walau bagaimanapun itu adalah urusan pribadi anak-anaknya. Jadi tidak seharusnya dibahas di depan semua keluarga. Apalagi di saat akan sarapan bersama seperti ini.

Taehyung langsung melirik Lisa. Pria itu tersenyum saat melihat Lisa menunduk kaku, "Kami baik-baik saja, hanya ada masalah kecil." ujarnya sambil merangkul bahu istrinya.

"Jika ada masalah, selesaikan dengan cepat, Tae."

Itu suara Woobin, dan Taehyung menganggukinya. Cari aman. Bisa kacau kalau dia juga diamuk oleh ayahnya.


:
:
:

++ ╮(╯▽╰)╭ ++

:
:
:


Seperti janjinya, Taehyung akan libur hari ini. Ia bahkan sudah mempersiapkan semuanya untuk acara bulan madu yang sudah sangat terlambat.

Sudah basi sebenarnya.

Selesai sarapan bersama dengan keluarganya, Taehyung langsung pamit untuk pulang.

Belum ada pembicaraan yang terjadi diantara mereka. Sepertinya Lisa sengaja mendiamkan Taehyung karena masih merasakan sakit dihatinya.

Dan Taehyung sendiri belum mempermasahkan tentang diamnya Lisa hingga saat ini.

Sampai di rumah, Karui dan Chouji ternyata sudah lebih dulu bersiap. Lisa sempat terkejut melihat pasangan suami istri itu keluar membawa dua koper besar.

Tapi karena gengsi dan cukup malas untuk bertanya, Lisa diam saja dan memendam rasa penasarannya.

"Kita bawa dua mobil, dan akan menginap dua malam di sana." jelas Taehyung pada Chouji.

"Baik, tuan. Semua barang sudah kami siapkan, laptop anda juga sudah kami masukkan kedalam mobil."

"Oke. Sekarang kita berangkat."

"Baik, tuan." Chouji dan Karui langsung bergerak pergi meninggalkan tuannya.

Lisa diam. Tidak bergerak sama sekali dari pijakannya. Tidak bersuara bahkan tidak menoleh pada Taehyung.

Taehyung menghela napasnya, Lisa masih marah. Jika ditarik paksa, pasti wanita itu akan meronta.

Jadilah Taehyung langsung mengangkat wanita itu kedalam gendongannya. Seperti dugaannya, Lisa hanya menjerit dan langsung mengalungkan tangannya ke leher Taehyung.

THE HART [TAELIS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang