++ Vote, WAJIB ++
++ Komen, sunnah ++
:
:
:
Happy Reading 👻
:
:
:"Ini data dan gambar yang kau minta, Taehyung-ssi."
Suga, Laki-laki berkulit pucat yang sudah menjadi tangan kanan Taehyung selama empat tahun tersebut meletakkan amplop berwarna coklat muda seukuran kertas A4.
"Kau yakin datanya benar?" tanya Taehyung untuk memastikan.
"Aku yakin. Karena aku sendiri yang mencarinya, Namjoon sedang ada tugas lain jadi aku turun tangan sendiri."
Taehyung tersenyum puas. Jika sudah Suga yang turun tangan, itu artinya data yang ia terima 99% akurat, "Oke. Terima kasih, kau boleh kembali."
Sebelum keluar dari ruangan, Suga sempat berkata, "Jangan terlalu mendalami peranmu, Taehyung-ssi. Dia wanita dan dari keluarga yang baik. Awas jatuh cinta padanya." dan langsung keluar setelah mengucapkan itu.
Taehyung hanya mendengus. Nayeon belum pernah tergeser oleh siapapun di hatinya, meskipun perempuan cantik itu menolaknya mentah-mentah dan lebih memilih Jungkook. Sekarangpun keadaannya masih sama, Taehyung masih mencintai Nayeon.
Dan tidak akan terganti.
Mungkin saja ya. Tapi takdir seseorang siapa yang tahu kedepannya akan bagaimana.
Benar kan?
Perlahan Taehyung menanggalkan tali pengait amplop, setelah terbuka, Taehyung langsung menumpahkan isinya hingga gambar-gambar ukuran 4R itu berserakan di meja kerjanya.
Sekali lagi ia mendengus, begitu banyak gambar antara Jungkook dan perempuan itu. Tangannya bergerak mengambil satu gambar yang agak berbeda dari gambar lainnya. Taehyung tidak mengenal pria yang bersama dengan Lisa. Itu bukan Jungkook, tapi seorang laki-laki berambut hitam dan berwajah dingin.
Taehyung membalik gambarnya, berharap ada keterangan lebih lanjut yang bisa ia mengerti. Tapi nihil karena tidak ada keterangan apapun disana.
Jadi ia meletakkan kembali gambarnya kemudian beralih ke kertas yang terdapat di bawah tumpukan gambar. Dengan seksama Taehyung membaca semua keterangan. Lagi-lagi ia berharap akan mendapatkan jawaban dari rasa penasarannya beberapa saat lalu.
- Lalisa Manoban. Anak pertama dari CEO Luqa Corp.
- Umur 24 tahun
- Memiliki seorang adik, Hana Manoban.
- Tidak memiliki riwayat penyakit yang berbahaya.
- Lulusan dari Universitas Tyrins.
- Pernah bekerja sebagai sekretaris di OHtq Group selama lebih kurang 4 tahun.
- Single dan belum pernah menikah.
- Memiliki dua tempat tinggal. Apartemen dan rumah utama.
Taehyung meletakkan kertas yang dipegangnya, mengabaikan sisa data yang belum dibacanya. Tubuhnya bersandar pada kursi empuk miliknya dengan jari tangan memainkan dagu.
Terjawab sudah pertanyaan yang sejak tadi mengganggunya tentang siapa orang yang bersama dengan Lisa.
Drrrtt drrrttt
Taehyung terganggu dan buru-buru mengambil ponsel yang ada di saku jasnya. Alisnya mengangkat sebelah setelah melihat nama yang tertera.
Setelah menggeser ikon jawab, Taehyung menempelkan ponselnya ketelinga kanan, "Hm."
KAMU SEDANG MEMBACA
THE HART [TAELIS]
RomanceFollow dulu sebelum baca √ End- Taehyung pikir dia akan berhasil mengalahkan Jungkook jika merebut pacarnya. Tapi kenyataannya malah dia sendiri yang terjebak dalam permainan. . . . . The Hart KatanyaCinta Storyline Present (11/7/2021) #Taehyung #Li...