16 - Kekhawatiran

5K 524 22
                                    

++ Vote, WAJIB ++
++ Komen, Sunnah ++

:
:
:
Happy Reading 👻
:
:
:


"Sial." berkali-kali makian itu keluar dari belah bibirnya. Nomor orang yang tadi mengiriminya pesan sudah tidak aktif, sementara ia terjebak pada kemacetan panjang.

Tao juga merasakan hal yang sama. Terjebak pada kemacetan lalu lintas kota yang padat.

"Brengsek." maki Taehyung lagi. Kali ini dibarengi dengan pukulan pada stir mobil.

Ia meraih ponselnya untuk melihat keberadaan Lisa yang titiknya semakin menjauhi kota.

"Lisa, bertahanlah." lirih Taehyung. Gurat kekhawatiran nampak jelas di wajah tampannya.

:::

Chanyeol hanya bisa mengusap wajahnya dengan rasa frustasi.

Ia sadar jika rencananya gagal lagi kali ini.

Disana. Tidak jauh dari tempatnya berdiri, bersimpuh seorang wanita yang tubuhnya bergetar. Mereka berada di dalam sebuah ruangan bekas gudang penyimpanan saat ini.

Akibat dari cahaya yang terang, Chanyeol bisa langsung melihat wajah yang dibawa oleh dua orang suruhan Krystal beberapa menit lalu.

Perlahan ia berjalan mendekati wanita yang sejak tadi terisak dan menunduk.

"Aku tidak percaya jika ini kau, Lisa." ujarnya pelan. Ia jongkok juga menarik tubuh bergetar itu untuk ia peluk.

"Kau sudah menikah, bahkan sudah hamil anak si Taehyung sialan itu." desisnya, "Kenapa rasanya dunia ini benar-benar kejam padaku."

Lisa mendongakkan kepalanya. Tangisnya seketika berhenti digantikan dengan rasa terkejut yang sama dengan Chanyeol.

"Chanyeol?" tanya Lisa bingung.

Chanyeol menghela napasnya. Rasanya jadi begitu berat setelah tau jika orang yang ia sandera adalah mantan kekasihnya dulu.

Ya, Chanyeol adalah pacar Lisa sewaktu masa sekolah dulu. Mereka menjalin hubungan lebih dari lima bulan dan harus berpisah karena Chanyeol melanjutkan kuliahnya di negeri orang.

Mereka berpisah dengan cara baik-baik. Mereka masih saling mencintai saat itu tapi lebih memilih untuk putus dari pada menjalin ikatan yang sulit karena jarak.

Setelah Chanyeol kembali, kabarnya, Lisa sudah jadi milik Sehun.

Apa boleh buat, Sehun adalah teman baik Chanyeol, ia tidak mungkin kembali merebut Lisa dari pelukan laki-laki itu. Tapi siapa sangka jika ternyata Lisa bukan menikah dengan Sehun melainkan dengan rivalnya sejak dulu.

Kim Taehyung.

Lagi-lagi ia hanya menghela napasnya. Mendengar suara lembut Lisa, perasaannya jadi seperti kembali pada belasan tahun lalu.

Chanyeol melepaskan pelukannya, ia mendongakkan wajah Lisa dan menatap sendu pada manik hazel yang basah oleh air mata. Chanyeol mengusap pipi Lisa, "Maafkan aku." ujarnya lalu menggendong Lisa dan membawanya pergi.

Lisa kira ia akan di ikat seperti orang yang disandera kebanyakan. Paling tidak begitulah adegan yang ada di sinetron yang sering di tontonnya.

Tapi kenyataan yang terjadi adalah pria itu membawa Lisa ke kediamannya. Entah kediaman utama atau kediaman sementara. Lisa tidak tau karena yang Lisa tau, Chanyeol memiliki rumah lebih dari satu.

THE HART [TAELIS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang