25 - Teman?

4.2K 469 21
                                    

++ Vote, WAJIB ++
++ Komen, Sunnah ++

:
:
:
Happy Reading 👻
:
:
:

"Taeeeeeeeeeee...."

Lisa berteriak sejadi-jadinya saat Taehyung membawanya ketengah laut menggunakan jet ski.

Mereka memang menggunakan pelampung, tapi Lisa tidak habis pikir dengan otak pintar Taehyung. Bagaimana bisa pria yang katanya jenius itu membawa istrinya yang sedang hamil 5 bulan jalan-jalan ke tengah laut menggunakan jet ski.

Benar-benar gila. Lisa rasa ada yang putus saraf di otak suaminya.

"Kau takut?" tanya Taehyung. Ia menghentikan jet ski-nya tepat dipinggiran garis pembatas laut dalam.

Lisa terisak. Kedua tangannya melingkar erat di pinggang Taehyung. Ini pertama kalinya Lisa menaiki jet ski dan pergi ketengah laut. Rasanya sangat menakutkan. Apalagi setelah melihat dan merasakan langsung gelombang air laut yang menyapa mereka.

"Hei. Kau menangis?" Taehyung memutar arah tubuhnya untuk melihat keadaan Lisa.

"Ayo pulang." rengek Lisa tanpa mau melepaskan pegangannya di perut Taehyung.

"Kita akan kembali. Jadi berhenti menangis, oke." Taehyung mengusak rambut Lisa yang setengah basah, "Ya ampun, Lisa. Padahal ini sangat menyenangkan. Kenapa kau begitu ketakutan."

Plak.

Satu pukulan kuat Lisa layangkan ke bahu Taehyung yang terbuka. Setelahnya, ia mengeratkan kembali pegangannya, "Yang seperti ini kau bilang menyenangkan?"

Taehyung merintih, tapi bibirnya tetap mengukir senyum. Melihat Lisa yang seperti bergantung padanya membuat hati Taehyung tergelitik.

Pelan-pelan, Taehyung memutar arah jet ski-nya menuju pantai. Tidak tega juga melihat Lisa ketakutan seperti itu.

Beberapa menit akhirnya mereka sampai. Petugas yang berjaga, membantu Lisa untuk turun. Menuntun perempuan hamil itu hingga duduk di kursi pantai.

Taehyung tidak mengikuti, pria itu malah asik dengan jet ski-nya kembali. Ia memacu laju dan kembali bermain di tengah laut.

Setelah melepaskan pelampungnya, Lisa duduk sambil mengibas-ngibas rambutnya yang basah. Masih terlalu malas untuk bangkit dan berganti pakaian.

Pluk

Sehelai handuk berwarna putih singgah di kepalanya. Lisa menoleh ke kanan dan tidak menemukan siapapun kecuali dua orang turis yang tengah terbaring berjemur diri.

Saat Lisa menoleh ke kiri, ia menemukan sosok Daniel yang sudah tiduran di kursi kosong sebelahnya.

"Daniel-ssi?" ujar Lisa kurang percaya.

Laki-laki itu nampak santai dengan hanya menggunakan celana boxer selutut dan kaos oblong berwarna hitam. Kulit putihnya jadi nampak kontras dengan warna bajunya.

"Kau bisa masuk angin jika tidak segera ganti baju." kata Daniel tanpa menoleh pada Lisa. Pandangannya lurus kedepan menatap Taehyung yang tengah asik dengan mainannya. Laki-laki itu memang nampak seperti anak-anak jika sudah bertemu laut.

Lisa menundukkan kepalanya. Apa ini mimpi? Kenapa Daniel bisa bersuara lembut padanya? Kalimatnya juga terkesan perhatian.

"Terima kasih."

Lisa menoleh pada Daniel. Jika tidak salah dengar, Daniel baru saja mengucapkan terima kasih padanya.

"Untuk?"

THE HART [TAELIS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang