28 - New Born

7.3K 513 46
                                    

++ Vote, WAJIB ++
++ Komen, Sunnah ++

:
:
:
Happy Reading 👻
:
:
:


Dengan perasaan bercampur aduk, Taehyung menunggu dan memberi semangat pada istrinya yang lebih memilih untuk melahirkan secara normal.

Tangannya ikut berkeringat karena panas tangan yang beradu di sebuah genggaman kuat.

"Sedikit lagi." bisik Taehyung lembut. Tangannya bergerak untuk mengelap peluh yang basah di dahi Lisa.

Beberapa suster dan dokter menyiapkan segala sesuatunya saat kepala sang bayi sudah mulai nampak keluar.

Lisa mendengar dengan baik semua instruksi yang dokter berikan untuk mengatur napas dan waktu yang tepat untuk mendesak sang bayi keluar.

Mengabaikan segala kesakitan yang merobek bagian bawahnya. Lisa hampir saja menangis jika suara berat Taehyung tidak menegurnya, memberinya kalimat semangat yang menenangkan.

"Kau pasti bisa, Love." satu kecupan dari bibir Taehyung mampir di punggung tangan Lisa.

Lisa menggeram kuat sebelum tangis seorang bayi memenuhi seisi ruangan. Membuat siapapun yang mendengarnya merasa lega.

Kali ini Lisa menangis tanpa suara. Air mata bahagia yang keluar karena telah melahirkan seorang Kim ke dunia. Ia telah menjadi ibu. Status yang diimpikan oleh setiap perempuan dimuka bumi.

Taehyung memeluknya. Menciumi setiap inci kulit wajah Lisa serta ucapan terima kasih yang tiada henti.


:
:
:

++ ヽ(*⌒∇⌒*)ノ ++

:
:
:


08.00 AM.

Nawash dan Woobin memilih untuk keluar dari ruang rawat inap milik Lisa setelah puas menggendong bayi mungil berbalut kain tebal itu.

Sementara Min Ah harus segera bergegas karena ada jadwal operasi. Nalantip belum bisa datang, ada hal darurat yang harus ia urus di butik Manoban bersama Hana, jadi Min Ah juga tidak punya alasan lebih untuk tetap tinggal di ruangan Lisa.

Sekarang hanya tinggal Taehyung, Lisa dan Haruto. Haruto Kim, adalah nama pemberian dari hasil perdebatan antara Woobin dan Nawash. Lama bersitegang, akhirnya mereka menemukan nama yang cocok untuk cucu mereka.

Lisa duduk bersandar sambil menyusui Haruto. Bibirnya mengukir senyum bahagia, wajah bayinya sangat tampan persis dengan ayahnya walaupun belum nampak sempurna.

"Dia sangat mirip denganmu, Taehyung-ssi." ujar Lisa. Jari lentiknya mengusap rambut hitam halus milik anaknya.

"Tentu saja. Aku akan marah jika ternyata dia mirip dengan Jungkook."

Lisa tertawa pelan, "Kalimatmu menyakitkan, tapi aku akan memaafkanmu untuk kali ini."

Taehyung hanya mengangkat bahunya sebelum ikut duduk disebelah Lisa. Jari telunjukkan iseng menekan-nekan pipi tembam Haruto yang masih menyusu. Dan ia tersenyum saat Haruto merespon dengan geliatan tubuh yang kuat.

Dulu Taehyung pernah tidak suka pada anak kecil tapi sepertinya rasa itu sudah hilang sama sekali setelah Haruto lahir. Ia jadi seperti punya mainan baru yang bisa membuat Lisa sibuk sana-sini.

"Jangan mengganggunya, Taehyung-ssi." tegur Lisa.

Taehyung berhenti mengganggu Haruto lalu memindahkan telunjuknya ke pipi Lisa. Menekan-nekan pipi tirus itu sebagai gantinya.

THE HART [TAELIS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang