05 - Gaun

4.5K 557 14
                                    

++ Vote, WAJIB ++
++ Komen, Sunnah ++

:
:
:
Happy Reading 👻
:
:
:



Kedua tangan Jungkook mengepal kuat saat kalimat paling laknat itu keluar dari bibir temannya. Itu pasti sebuah kebohongan, tapi kenapa Jungkook bisa percaya begitu saja.

Pernikahan katanya? Heh, mana mungkin. Jungkook tahu Lisa mencintainya, tidak mungkin wanita itu mau menikah dengan orang yang tidak ia cintai. Bahkan Jungkook sudah berjanji akan menikah dengannya tahun depan.

"Lihat. Kali ini aku yang menang." Taehyung menyeringai kala menatap wajah tidak suka Jungkook. Dari meja bartender, Taehyung membalikkan tubuhnya untuk menatap lantai dansa ditengah ruangan.

Mengalihkan mata lelahnya untuk melihat sesuatu yang mungkin saja bisa menyegarkan. Tapi sayang, tidak siapapun yang bisa membuat mood-nya membaik.

"Kau pasti bercanda." mencoba tersenyum, Jungkook menenggak vodkanya lagi. Kepalanya mulai pusing sejak meminum dua gelas terakhir.

Taehyung mendengus, "Kau masih tidak percaya? Kau boleh tanyakan sendiri pada Lisa." Taehyung bangkit dari duduknya, "Aku harus pulang. Sebentar lagi aku akan menikah jadi banyak hal yang akan aku urus menjelang hari H." katanya mengejek. Ia kemudian melangkah pergi meninggalkan Jungkook yang terdiam.

'Mampus kau, Jungkook. Sekarang kau bisa merasakan bagaimana sakitnya jika orang yang kau sayang diambil, kan? Ini baru permulaan, tunggu sampai permainan ini benar-benar berakhir.'

Taehyung tersenyum menang.

:::

Jam setengah dua belas malam, Lisa terbangun karena getar ponsel miliknya. Ia meraih benda persegi panjang tersebut lalu melihat nama yang tertera.

"Jungkook-ssi." jawabnya dengan suara serak.

"Kau sudah tidur?" tanya Jungkook lembut.

"Hm. Ada apa?"

Terdengar suara tarikan napas berat dari seberang sana, "Kata Taehyung kalian akan menikah?" tanyanya putus asa, "Katakan jika itu sebuah kebohongan, Lalisa."

Lisa menghela napasnya, "Kita akan bicarakan ini besok. Sekarang sudah malam, aku harus tidur, Jungkook-ssi."

Jungkook tertawa kecut, Lisa tidak mengilah. Itu artinya apa yang Taehyung katakan benar adanya, "Tidurlah. Selamat malam, aku mencintaimu."

Pip

Sambungan terputus sebelum Lisa mengatakan apapun. Kantuknya lenyap dalam seketika, tiba-tiba saja ia bisa merasakan sakit seperti yang Jungkook rasakan.

Sebelum ini, Lisa juga pernah sama sakitnya dengan pria itu. Ditinggal menikah oleh orang yang ia cintai.

Lisa merasa iba pada Jungkook, tapi ia bisa apa. Cintanya pada Sehun sudah sangat dalam, pada akhirnya akan sama saja, ia menikah dengan orang yang tidak ia cintai. Jungkook dan Taehyung, dua-duanya hanya orang asing bagi Lisa.


:
:
:

++ o(╥﹏╥)o ++

:
:
:


Nayeon menatap angkuh orang yang duduk di depannya. Wanita yang sudah mengambil perhatian Jungkook darinya. Wanita yang sudah membuat hati Nayeon ngilu jika memikirkannya.

THE HART [TAELIS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang