++ Vote, WAJIB ++
++ Komen, Sunnah ++
:
:
:
Happy Reading 👻
:
:
:Taehyung memacu mobilnya dengan kecepatan standar di tengah kota. Berkali-kali ia memaki karena ponselnya terus berbunyi.
Itu panggilan dari Nayeon.
Nayeon memang mengiriminya pesan agar mereka bertemu karena Jungkook mabuk dan tidak bisa bangun lagi. Pria itu tumbang setelah seorang pria lain memukulnya kuat.
"Dasar tidak sabaran." kesal Taehyung saat ponselnya kembali berbunyi.
Dua puluh menit kemudian, Taehyung langsung memarkirkan mobilnya. Masuk ke dalam bar bukanlah hal susah bagi Taehyung, ia hanya cukup menampakkan tampangnya dan penjaga tidak bakalan bertanya apa-apa lagi.
Suasana bar masih seperti biasa, penuh dengan suara bising dan bau-bau alkohol yang bercampur dengan asap rokok. Padahal belum jam 12 malam, tapi pengunjung sudah mulai berdatangan.
Taehyung tidak peduli keadaan, ia hanya ingin cepat-cepat menemui Nayeon dan Jungkook, menyelesaikan masalah, kemudian pulang.
Keadaan yang belum terlalu ramai membuat Taehyung bisa langsung menemukan dimana Nayeon berada.
"Akhirnya kau sampai." suara Nayeon terdengar kesal. Mungkin karena Taehyung terlalu lama.
"Kenapa dia?" tanya Taehyung sambil menunjuk Jungkook yang tergeletak diatas sofa panjang.
Nayeon mengangkat bahunya, "Tadi dia menyuruhku datang, dan setelah aku sampai, kulihat ia berkelahi dengan June." jelas Nayeon.
"Ck. Merepotkan."
Taehyung jongkok lalu menampar-nampar pipi Jungkook. Berharap dengan begitu, pria itu akan bangun.
"Percuma. Aku sudah memukulnya dari tadi, tapi sepertinya ia memang minum banyak vodka."
Taehyung menghela napasnya kesal. Ia kemudian menarik tubuh Jungkook untuk duduk, "Bantu aku." perintahnya pada Nayeon, sementara ia bersiap jongkok membelakangi untuk menggendong.
Butuh usaha yang kuat karena Jungkook kadang meronta. Tapi akhirnya mereka bisa membawa pria berambut hitam itu keluar dari dalam bar.
"Dimana mobilnya?"
Taehyung menolehkan kepalanya kesana kemari untuk mencari keberadaan mobil Jungkook. Tapi sepertinya tidak ada.
"Aku tidak tau. Masukkan kedalam mobilku saja."
Nayeon membimbing Taehyung untuk menuju mobil putih miliknya. Tanpa belas kasih, Taehyung langsung melempar tubuh besar Jungkook agar tidur di kursi belakang.
Tidak peduli apakah letak tubuh itu nyaman atau tidak, Taehyung segera menutup pintunya.
"Terima kasih, Tae."
"Hm. Kurasa urusanku sudah selesai, aku akan pulang." setelah pamit Taehyung langsung melangkah pergi.
Tapi Nayeon menarik tangannya, "Aku ingin bicara."
Tidak ada penolakan dari Taehyung. Mereka duduk di kedai kecil pinggir jalan sambil menikmati minuman kaleng.
"Bagaimana kabar rumah tanggamu?" tanya Nayeon memulai percakapan.
Taehyung menelan air yang ada di dalam mulutnya, "Sampai saat ini masih baik-baik saja. Kalian bagaimana?"
Nayeon mengerutkan bibirnya, "Makin tidak baik. Aku merasa Jungkook masih mencintai Lisa."
KAMU SEDANG MEMBACA
THE HART [TAELIS]
RomanceFollow dulu sebelum baca √ End- Taehyung pikir dia akan berhasil mengalahkan Jungkook jika merebut pacarnya. Tapi kenyataannya malah dia sendiri yang terjebak dalam permainan. . . . . The Hart KatanyaCinta Storyline Present (11/7/2021) #Taehyung #Li...