++ Vote, WAJIB ++
++ Komen, Sunnah ++:
:
:
Happy Reading 👻
:
:
:Lisa hanya bisa pasrah saat bibir Taehyung mulai menjelajah lehernya. Ini pertama kalinya bagi Lisa bermesraan di tempat terbuka. Ia yakin jika ada beberapa pasang mata yang sekarang menatap kearah mereka.
Lisa ingin menghentikan setiap gerak Taehyung tapi nyatanya ia hanya bisa diam menikmati. Lagi pula Taehyung hanya menjajah lehernya. Lisa masih yakin jika Taehyung memiliki otak cerdas, mereka tidak akan bercumbu lebih panas dari ini di hadapan beberapa orang yang turut bersama mereka di belakang sana.
Taehyung menarik lebih lebar leher baju Lisa kearah samping untuk membuka bahu dan tengkuk wanita itu.
"Tae..." Lisa menahan tangan Taehyung yang akan menurunkan kerah bajunya lebih banyak, "Ini tempat terbuka."
Sejenak Taehyung menghentikan aktifitasnya. Ia juga menarik lagi kerah baju Lisa setelah mengecupnya, "Kita pindah."
Tanpa ada bantahan lagi, Lisa menurut saat Taehyung menariknya turun dan membimbingnya hingga ke kamar mereka.
Ditempat yang tertutup, tentu Taehyung bisa lebih bebas untuk mencampakkan semua bahan benang yang melekat ditubuh istrinya.
:
:
:++ 乂❤‿❤乂 ++
:
:
:Setengah jam kemudian akhirnya mereka sampai di sebuah pulau yang tidak terlalu besar. Di tengah pulau, tepat di dataran paling tinggi, berdiri hotel sederhana milik keluarga Kim Group. Nampak jelas dari logo dan nama yang tertera di garisan atap hotel.
Lisa menatap takjub pada pemandangan di depannya, pantai putih yang indah juga rumah-rumah kecil di tepian pantai.
"Kau bilang kau suka pantai." ujar Taehyung sambil menggandeng tangan Lisa. Mereka berjalan di dermaga, meniti jembatan kayu yang nampak indah dengan hiasan gambar-gambar disetiap kayunya.
"Pulau ini milik Kim Group?"
"Tiga perusahaan besar. Suna Group milik keluarga Kang, Good Ent milik keluarga Jung dan Kim Group milik kami." jelas Taehyung. "Dulu setiap tahun kami selalu kesini."
"Siapa saja."
"Jaehyun, Chanwo, Jungkook, Daniel dan aku."
"Hanya berlima?"
Taehyung tidak langsung menjawab saat mereka sampai di gerbang masuk. Mereka disapa oleh beberapa orang berpakaian serba hitam lengkap dengan kaca mata yang warnanya senada.
Taehyung menunjukkan sebuah kartu dan para penjaga langsung mengarahkan Taehyung untuk menuju hotel melalui jalan batu yang pinggirannya ditanami bunga.
"Nayeon juga terkadang ikut. Ia tidak percaya pada Jungkook dan selalu ingin mengawasinya." kata Taehyung setelah mereka kembali berjalan menuju hotel.
"Hmm." hanya itu respon Lisa. Entah kenapa saat mendengar nama Nayeon keluar dari belah bibir Taehyung, hatinya merasa sakit.
Taehyung melepaskan genggamannya. Tangan kokohnya sekarang berpindah merangkul bahu Lisa dan mengusapnya berulang-ulang seperti tau keresahan hati istrinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE HART [TAELIS]
RomanceFollow dulu sebelum baca √ End- Taehyung pikir dia akan berhasil mengalahkan Jungkook jika merebut pacarnya. Tapi kenyataannya malah dia sendiri yang terjebak dalam permainan. . . . . The Hart KatanyaCinta Storyline Present (11/7/2021) #Taehyung #Li...