Jangan lupa vote yah meng 🤗
~Gulf terbangun dari tidurnya.
Dan Hari sudah beranjak sore.
Gulf merasa lapar.
Dia belum memakan apapun dari semalam."Tidak ada yang bisa dimakan disini"
Mendesah lelah gulf akhirnya memutuskan pergi membeli makanan.Tidak banyak yang berubah disini.
Gulf melihat daerah sekitar tempat tinggalnya.Gulf hampir tiga bulan tidak pulang kerumahnya dan ya disini masih sama hanya sedikit yang berubah.
Setelah membeli makanan dan kebutuhan untuk hidup.
Gulf memutuskan untuk langsung pulang.Gulf merasa kesepian sekarang tapi dia tidak boleh goyah.
Dia akan memutuskan apa yang harus dilakukan setelah dia memikirkannya matang-matang.
Dia juga tidak habis fikir kenapa sang ayah belum juga menghubunginya.
Kalau dalam waktu 1 minggu sang ayah belum juga memberikan kabar.
Gulf akan melaporannya pada polisi.
Gulf memutuskan untuk mengistirahatkan dirinya.
Jika saja ini dirumah mew,
pasti sekarang gulf sudah tidur nyaman dengan seseorang yang memeluknya dari belakang.
Gulf mengingat kembali bagaimana seorang mew suppasit memperlakukannya sebelum dan sesudah malam itu.
Gulf dengan jelas melihat perbedaan yang sangat kentara.
Sebelumnya mew memperlakukan gulf sangat tidak baik.
Mew sering membentaknya saat gulf melakukan kesalahan.
*saat itu
Pernah suatu hari gulf lupa membawa dokumen rapat yang penting dan mew dengan tanpa perasaan membentak dan mempermalukan gulf didepan karyawannya.